• Groovy Indonesia

HER by Hertape #VisiblyInvisible

HerTape menggelar sebuah virtual event pada tanggal 1 oktober 2021 yang bertujuan untuk meluncurkan produk barunya yaitu HerTape Contour Wear. Pendiri merek Hertape, Jesslyn Halim & Varen P, hadir dalam virtual event perilisan produk baru HerTape dan menggaungkan kepada media mengenai kampanye yang bertajuk #VisiblyInvisible. Perilisan produk baru ini juga mennjadi bagian dari kampanye yang menyuarakan pesan kepada setiap wanita untuk tetap percaya diri dan yakin terhadap tubuhnya baik dari sisi bentuk tubuh, ukuran dan warna kulit yang beragam dan tidak mudah terpengaruh pada perkataan orang lain ataupun keadaan. HerTape juga ingin memberikan solusi yang bisa membantu banyak wanita di luar sana sehingga semua wanita dapat terbebas dari kata “insecure/ kurang percaya diri” dalam berpenampilan. Hertape Contour Wear yang merupakan body contour pertama di Indonesia berbentuk shapewear (pakaian dalam) yang secara khusus terbuat dari certified nylon 6.6 fibers, dengan proses teknologi termutakhir yaitu hi-technology power knit sehingga mampu menghasilkan kombinasi dan density fabric yang pas. Tentunya, efek yang diberikan saat menggunakan Contour Wear sangat bermanfaat yaitu memberikan efek hourglass body dan mempertegak postur tubuh. Event virtual tersebut juga dihadiri Cath Halim sebagai pembicara yang berbagi pengalaman pribadinya selama menggunakan produk HerTape. Mari keluarkan kalimat posotif terhadap wanita diluar sana tentang bentuk tubuh, ukuran dan warna kulit yang mereka miliki. STOP BODY SHAMING!

THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)


#VirtualEvent #EventOnline #Webinar #OnlineLaunching #VirtualLaunching #VirtualGathering #Anniversary #VirtualConference #VirtualStage #OnlineInAja #JarakTakMemisahkan #Garansi48Jam #EventHybrid







2 views0 comments