top of page
  • Groovy Indonesia

Herbaay Launching Feel Herbal Embrace Nature



Berawal dari sebuah pencarian masyarakat akan produk perawatan seluruh kulit yang sesuai dengan iklim tropis di negara Asia, maka lahirlah rangkaian perawatan wajah dari Herbaay Skincare. Rangkaian perawatan wajah ini merupakan produk lokal yang diinovasikan dari Singapura dengan menggunakan bahan-bahan natural premium berkualitas tinggi. Rangkaian produk HerBaay bisa dikatakan merupakan satu-satunya yang memiliki komposisi terlengkap, yang bekerja secara sinergis guna memberikan manfaat keindahan dan kecantikan kulit bagi siapapun yang memakainya.


HerBaay merupakan Brand lokal Indonesia yang di produksi oleh PT. Dawey Etech Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) Kaveling no.49 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi yang fokus mengembangkan produk herbal alami khusus untuk pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia.



Dalam event launching kali ini, owner Ms. Yessy mengatakan, "Produk-produk HerBaay dibuat dengan bahan-bahan alami yang sangat lembut serta mencegah risiko masalah pada kulit khususnya bagi mereka yang tinggal pada zona iklim tropis," ujarnya. Ia menambahkan, "Produk ini mengedepankan seluruh manfaat dari bahan-bahan herbal yang dapat mengatasi beragam masalah pada kulit karena telah menjalani uji laboratorium dan sertifikasi (BPOM) jadi produk ini aman untuk digunakan dengan manfaat yang maksimal bagi para Customer," Imbuhnya.


Launching perdana Herbaay diadakan di The Westin Hotel Jakarta yang mengundang beberapa influencer dan juga beberapa selebgram tanah air, diantaranya Cut Febrina dan juga dae&kkmn99 yang dilaksanakan di tanggal 28 Februari 2023 yang bertemakan “Feel Herbal Embrace Nature” menjadi momentum brand exposure kepada masyarakat luas akan keberadaan skincare terbaik yang di tawarkan oleh Herbaay Skincare. 



Groovy sangat beruntung bisa berkesempatan dalam proses pelaksanaan lauching Herbaay yang mengutamakan hospitality terbaik untuk influencer dan juga selebgram yang datang. Mulai dari proses persiapan souvernir, table decoration, photobooth, juga stage decoration yang menopang proses hospitality tersebut. Saat memasuki proses registrasi, tamu undangan akan langsung di escort ke tempat duduk masing-masinng, selama menunggu acara di mulai tamu bisa menyantap makan siang dengan berbincang-bincang bersama rekan lainnya. Sebelum menuju ke agenda utama, ada marketing manager dari Herbaay juga sebelgram dae&kkmn99 yang memberikan satu patah kata bagi hadirin. Selain itu, diadakan juga live streaming promo yang dilakukan di tiktok shop oleh pihak Herbaay. Peresmian akhirnya dilakukan dengan launching Herbaay diakhir acara yang berjalan dengan lancar! Sukses selalu Herbaay untuk mengatasi dan memberi solusi kulit wanita Indonesia.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page