top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Hybrid Event Kumon Annual Direction Seminar 2023


hybrid event

PT KIE INDONESIA pertama kalinya setelah 3 tahun melakukan pertemuan Kumon Annual Direction Seminar secara online, PT KIE INDONESIA mengadakan secara hybrid. Ibu-Ibu. ADS kali ini dihadiri oleh Ibu Pembimbing dan rekan staf yang hadir secara nonton bareng atau nobar di kota Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar seperti halnya kelas yang sudah banyak melakukan pembelajaran online melalui platform Zoom serta secara onsite di Hotel Sheraton Gandaria. Pastinya ada rasa rindu dan bahagia bisa bertatap muka kembali dengan Ibu-ibu Pembimbing dan rekan-rekan staf pada hari ini. Meskipun hari ini belum semua bisa hadir secara onsite, PT KIE INDONESIA berharap Ibu-ibu Pembimbing dan rekan-rekan staf tetap bersemangat untuk mengikuti ADS hari ini sampai selesai.


Pada ADS kali ini, PT KIE INDONESIA mengangkat tema ‘NEW CHAPTER, NEW JOURNEY’, dengan harapan kita semua dapat mengawali tahun baru dengan perjalanan baru dan semangat yang juga baru. Di tengah-tengah mereka juga telah hadir, President Kumon Asia and Oceania, Mr. Ikuya Yagi, Presiden Direktur PT KIE INDONESIA, Mr. Kota Araki dan Deputy General Manager PT KIE INDONESIA, Mr. Yuichi Tadokoro. Mister yang sudah datang menyambaikan beberapa kalimat sambutan bagi para ibu-ibu pembimbing juga staff yang hadir dalam acara tersebut. Dari pesan yang telah disampaikan oleh Mr. Araki pada hybrid event tersebut, tema bimbingan tahun 2023 adalah “Every student, parent, and Instructor understand and practice the Kumon Method”. Artinya dari tema bimbingan tersebut, kita tidak hanya Pembimbing melainkan juga siswa dan orang tua dapat memahami Metode Kumon dengan benar agar siswa tidak mudah cuti dan berhenti.


hybrid event

Semoga target dan kegiatan PT KIE INDONESIA di tahun ini yang disampaikan melaluo hybrid event tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan arahan yang telah disampaikan oleh Mr. Araki. Berbincang mengenai target tentunya setiap perusahaan memiliki target masing-masing yang harus dicapai tiap tahunnya, dan tahun ini Groovy event organizer sudah menyiapkan beberapa kejutan yang dapat dinanti klien setia maupun calon klien kami. Penasaran? Jangan lupa pantegin IG kami ya!




88 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page