top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Hybrid Events OKKY BIG STAR 2022

Kompetisi OKKY BIG STAR 2022 resmi di luncurkan oleh PT Suntory Garuda Beverage, produsen minuman jeli Okky penunda lapar yang menjadi favorit anak dan remaja di Indonesia pada 8 Juni 2022 melalui Hybrid Events OKKY BIG STAR 2022. Kompetisi ini dibentuk berlandaskan bentuk nyata kontribusi Okky dalam membangkitkan generasi muda emas yang mendukung terwujudnya visi Indonesia Maju 2045. OKKY BIG Star 2022 merupakan wadah untuk remaja berkompetisi secara jujur menunjukkan bakat melalui sosial media dan merupakan kompetisi bakat online pertama yang bertujuan membangkitkan talenta dan potensi di bidang musik, seni, dan olahraga,.


Kompetisi yang digelar dari Bulan Juni sampai Agustus 2022 ini menggabungkan audisi peserta (berusia 7-18 tahun) mingguan bersama juri para influencers dan kolaborasi antar content creators dengan voting week di media sosial dan roadshow ke sekolah-sekolah. Selaras dengan visi PT Suntory Garuda Beverage, yaitu Growing for Good, PT Suntory Garuda Beverage ingin memupuk semangat generasi muda dalam berkarya memadukan kreativitas dan teknologi agar dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi pemuda lainnya. Memanfaatkan platform digital untuk menerjemahkan ide-ide kreatif anak muda menjadi karya indah untuk dinikmati. Tentunya hal ini dimaksudkan untuk membangun kepercayaan diri remaja Indonesia untuk terus berkreasi dan mendapat apresiasi dari masyarakat.


Hybrid Event OKKY BIG STAR 2022 juga diramaikan oleh diskusi santai yang menghadirkan tokoh-tokoh inspirasi muda, seperti Caca Tengker sebagai psikolog klinis dan influencer, yang membagikan solusi pembentukan karakter Gen Z, Brandon de Angelo, penari yang memperagakan dance tutorial OKKY BIG STAR 2022 secara daring, Timotius Mulyadi, perenang Indonesia, dan Jessica Bunga, penyanyi bersuara merdu yang mempersembahkan senandung riang "Hepeng". Bapak Martinus Rezal selaku Head of Marketing PT Suntory Garuda Beverage juga turut berpartisipasi memeriahkan diskusi santai pada peluncuran OKKY BIG STAR 2022.


Saat nya Gen Z Berpartisipasi Mengembangkan Hybrid Event


Gen Z sebagai calon penerus bangsa, kita harus bangun dari kemalasan dan mulai menata mimpi yang ingin diraih. Salah satunya dengan menunjukkan aksi nyata, berpartisipasi langsung dalam kegiatan yang positif dan menambah wawasan. Penting juga untuk mengasah diri dengan berbagai kemampuan untuk menghadapi masa yang akan datang. Hal yang sekarang ini sedang diupayakan dalam pemerintah adalah perkembangan teknologi Indonesia. Peran Gen Z sebagai kelompok generasi yang sangat familiar dengan teknologi digital sangat dibutuhkan di era ini.


Oleh karena fenomena yang baru terjadi sekarang, Groovy mengarmadai tim dengan komposisi yang cukup strategis, yaitu 60% posisi staf di isi dengan generasi milenial dan 40% posisi staf diisi oleh generasi Z. Perpaduan usia yang belum terpaut jauh membuat penyampaian komunikasi dan informasi yang ada berjalan dengan lancar. Konsep ide yang segar selalu dihasilkan setiap harinya untuk mengembangkan hybrid event Groovy event organizer. Ayo generasi muda tunjukkan bakat dan berkontribusi memajukan negeri kita tercinta Indonesia.


OKKY BIG STAR 2022

OKKY BIG STAR 2022

OKKY BIG STAR 2022

OKKY BIG STAR 2022

OKKY BIG STAR 2022

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page