top of page
  • Groovy Indonesia

Ide Event Activities Kara at SIAL Interfood 2023


Ide Event Activities

Ide Activities Event Kara at SIAL Interfood 2023. Pameran makanan adalah permadani kuliner yang semarak. Di dalam aulanya yang ramai, rangkaian aroma menari di udara, merangkai kisah beragam budaya dan cita rasa. Pameran internasional ke-25 tentang Makanan & Minuman (Produk dan Teknologi) Bakery & Confectionery (Bakery & Confectionery, Machinery, Equipments, Supplies, Ingredients) menjadi surga tempat berkumpulnya para koki, penggemar kuliner, dan pionir industri yang penuh semangat. Pengunjung memulai perjalanan yang penuh cita rasa, menikmati pencicipan, lokakarya interaktif, dan demonstrasi menarik yang mengungkap seni di balik setiap hidangan. Setiap kios dan pajangan menceritakan kisah tradisi, kreativitas, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan kuliner, menjadikan pameran makanan sebagai wadah perpaduan inspirasi dan kegembiraan bagi semua orang yang menyukai dunia gastronomi.


SIAL Interfood 2023 menjajakkan banyak booth yang menyediakan bahan makanan untuk rumah tangga dan perhotelan yang sehat dan halal, serta peralatan untuk penyimpanan & teknologi terkait untuk hotel, katering, restoran, kafe, supermarket dan masih banyak lainnya. Terdapat juga perusahaan ritel dan waralaba yang ingin mempromosikan dan ekspansi bisnis. Dalam acara tersebut KARA berpartisipasi menjadi participant booth yang di support Groovy EO). Groovy EO sendiri dapat memainkan peran penting dalam memastikan keberhasilan pameran bagi klien. Kami dapat memberikan dukungan komprehensif dengan mengoordinasikan logistik, mengelola hubungan vendor, dan mengawasi detail rumit acara tersebut. Dari mengamankan tempat yang ideal hingga merancang tata letak untuk arus lalu lintas yang optimal, penyelenggara menyederhanakan proses, memastikan pengaturan yang lancar dan efisien.



ide event activities

Dalam proses mengundang audiens diperlukan beberapa ide event activities dengan berbagai tema dan jenis acara:udiens dan memaksimalkan kehadiran. Berkolaborasi erat dengan klien, penyelenggara menyesuaikan pameran agar selaras dengan visi dan tujuan klien, memberikan pengalaman yang menarik dan memikat bagi para peserta. Melalui jaringan dan pengetahuan industri kami, Groovy EO membawa wawasan berharga, ide - ide event activities inovatif, dan efisiensi operasional untuk menciptakan pameran sukses yang meninggalkan kesan mendalam bagi peserta dan pengunjung.


Ide Activities Event Perusahaan Anda


Dalam proses mengundang audiens diperlukan beberapa ideevent activities dengan berbagai tema dan jenis acara:


1. Workshop Interaktif: Selenggarakan sesi praktik atau workshop terkait tema pameran. Untuk pameran makanan, hal ini dapat mencakup kelas memasak, sesi memadukan makanan, atau workshop kuliner DIY. Seperti Kara yang menghadirkan beberapa chef profesional seperti Chef Maulana dari Green House, Chef Teddy, Chef Fatma Bahalwan, Chef Davina, dan beberapa koki pastry dan mixology profesional lainnya.


2. Seminar diskusi dan QnA: Undang pakar industri untuk diskusi panel, pidato utama, atau pembicaraan bergaya TED. Hal ini dapat mencakup tren, inovasi, dan tantangan di lapangan.


3. Live Demonstrasi: Siapkan demonstrasi langsung yang menampilkan produk, teknologi, atau teknik baru. Misalnya, demonstrasi memasak langsung oleh chef ternama di pameran makanan.


4. Instalasi Interaktif: Buat instalasi atau pameran interaktif yang melibatkan peserta. Untuk pameran teknologi, pengalaman VR/AR interaktif atau demo interaktif bisa menjadi hal yang menarik.


5. Business Matching/ Networking session: Atur acara atau sesi jaringan, seperti jaringan cepat, diskusi meja bundar, atau temu dan sapa bertema untuk memfasilitasi koneksi di antara para peserta.


6. Kontes dan Kompetisi: Mengadakan kompetisi yang berkaitan dengan tema pameran. Misalnya, pameran makanan dapat menampilkan kontes memasak atau kompetisi mencicipi yang dinilai oleh peserta. Dalam acara Kara at SIAL Interfood 2023, Kara mengadakan kompetisi pengetahuan yang dikemas secara interaktif melalui Kahoot Games. Kegiatan tersebut tentunya telah mempersiapkan hadiah bagi para pemenang.


7. Pertunjukan Hiburan: Menggabungkan hiburan yang melengkapi acara, seperti musik live, pertunjukan tari, atau instalasi seni yang sesuai dengan tema pameran.


8. Peluncuran atau Pameran Produk: Menawarkan platform bagi peserta pameran untuk meluncurkan atau memamerkan produk, layanan, atau inovasi baru, sehingga peserta dapat merasakannya secara langsung.


Menyesuaikan ide - ide event activities ini agar sesuai dengan tema pameran dan preferensi penonton dapat meningkatkan pengalaman keseluruhan dan tingkat keterlibatan peserta.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
logo groovy-13.png
bottom of page