top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

11 Ide Game Zoom Meeting yang Populer 2023

Diperbarui: 6 Jan 2023

Aktivitas serba online juga rapat kini jadi formalitas berasal dari tiap-tiap orang di tahun 2023. Mulai berasal dari mahasiswa yang kelas online maupun perusahaan yang butuh rapat via Zoom untuk keperluan sehari-hari.


Rapat dan kelas online yang membuat Anda terbatas di dalam berbicara seperti kegiatan offline, merasa menjemukan selama hari.


Maka berasal dari itu, Anda butuh lebih dari satu games untuk virtual meeting untuk memeriahkan suasana.


Tersedianya aplikasi game Zoom Meeting kian marak akibat banyaknya penduduk yang menghendaki membuat kegiatan online tidak kaku, bonding online, dan senantiasa membuka bersama dengan audiens.


Yuk, langsung review penjelasan games zoom meeting yang bakal buat meeting Anda jadi menyenangkan!

Ide Game Zoom Meeting yang Populer
Ide Game Zoom Meeting yang Populer

11 Game Zoom Meeting Bersama Teman


1. Gartic.io

Gartic.io dapat Anda manfaatkan untuk kawan kerja maupun kawan organisasi universitas bersama dengan mudah dan tentu saja gratis.


Permainan ini terjalin bersama dengan tebak gambar di mana tiap-tiap pemain bakal bergiliran menggambar dan harus ditebak bersama dengan benar oleh yang lain melalui kolom komentar yang disediakan.


Untuk penentuan tema, Gartic.io telah menyediakan bermacam tema yang dapat Anda pilih sesuai keinginan tim Anda.


Pergantian pemain yang bertugas menggambar setelah itu bakal dikerjakan saat jawaban telah tertebak sesuai batas waktu yang ditentukan, dan jadi cepat gambar Anda terjawab, maka jadi tinggi skor yang Anda miliki.


2. Melengkapi Cerita Teman

Game seru untuk bonding online atau virtual meeting dapat Anda manfaatkan bersama dengan permainan sederhana ini.


Permainan melengkapi cerita kawan bakal mengharuskan Anda bersama dengan tim Anda mengingat tiap-tiap kalimat yang terlontarkan.


Umumnya, aturan di dalam permainan ini adalah tiap-tiap orang bakal secara bergiliran mengucapkan 1 kalimat bersama dengan saling sambung-menyambung kalimat.


Tujuannya adalah untuk membuat sebuah cerita yang melatih imajinasi Anda bersama dengan tim.


3. Online Bingo

Permainan online Bingo dapat Anda manfaatkan melalui website bingomaker.com bersama dengan maksimal peserta hingga 1000 peserta.


Seperti permainan bingo terhadap umumnya, Anda harus menyusun angka secara acak dan menandai angka yang nantinya disebutkan selama permainan.


Susah-susah mudah untuk bermain bingo secara online, gara-gara online bingo tidak cuma membuat mainan yang asik, tetapi juga mengasah otak, meningkatkan ketelitian, dan penempatan trik yang pas untuk menang.


4. Tebak Kata

Zoom menyediakan fitur untuk mic yang dapat Anda nyala dan matikan. Dengan permainan tebak kata ini, Anda dapat mematikan mic dan berbicara sesuai bersama dengan kata yang menghendaki Anda katakan kepada audiens.


Anda jangan membocorkan kata bersama dengan lupa tidak mute microphone Anda, ya!


Tidak ada aturan yang sulit terhadap permainan ini, tebak kata cuma harus menebak secara seru-seruan yang sesuai untuk game meeting online, bahkan juga dapat Anda manfaatkan untuk permainan anak di zoom meeting.


5. Trivia Quiz

Game adu otak antar bagian tim Anda yaitu Trivia Quiz sungguh seru untuk dicoba. Anda dapat menyiapkan lebih dari satu pertanyaan beserta lebih dari satu pilihan jawaban yang menjebak kepada tim Anda.


Permainan online untuk banyak orang ini pasti dapat Anda atur ke di dalam lebih dari satu tim agar lebih menarik.


Terbaginya di dalam lebih dari satu group ini bakal membuat trivia quiz juga salah satu games seru group online yang dapat Anda masukkan ke daftar games online untuk zoom meeting.


Anda juga tak harus menyediakan pertanyaan yang sulit dijawab agar tim Anda tidak pusing untuk menjawab gara-gara tim senantiasa harus melanjutkan meeting online.


6. Charades Game

Meskipun juga game jadul, tetapi charades game ini juga game secara virtual yang seru dan ramah untuk kalangan siapapun, juga anak-anak.


Charades ini merupakan permainan yang mengharuskan Anda sebagai penebak kata dan bagian tim Anda sebagai peraga kata tersebut.


Anda dapat membuatnya bersama dengan beragam gagasan kata yang mudah agar tidak benar-benar menyulitkan, gara-gara mengingat Anda tidak diperkenankan untuk menambahkan panduan melalui nada apapun, jika kesepakatan tim Anda sendiri.


7. Tebak Lagu Pakai Suara Google

Permainan online seru lainnya yaitu Anda dapat menyediakan lebih dari satu potongan lagu, selanjutnya menyalin kalimat selanjutnya di Google Translate.


Anda dapat atur bahasa apa yang Anda mau perdengarkan kepada bagian tim Anda untuk menebak judul lagu tersebut.


Permainan ini butuh kecermatan dan wawasan bakal lagu agar Anda dapat menebak lagu tanpa nada, bahkan cuma manfaatkan nada berasal dari Google. Cobain deh game Zoom Meeting yang satu ini, pasti seru dan buat ketawa bersama!


8. Sajak Berima

Seperti acara televisi yang Anda lihat, Anda dapat meniru permainan sajak berima untuk meeting online.


Anda diharuskan mengikuti rima berasal dari sajak yang disebutkan bagian tim Anda sebelumnya. Dengan kata lain, sajak berima merupakan permainan melanjutkan pantun yang singkat.


Misalnya, jika Anda berbicara “Ada ranting, ada kayu!”, maka Anda dapat pilih salah satu bagian tim Anda untuk melanjutkan sajak tersebut.


Sajak setelah itu pun harus berakhiran bersama dengan “yu” atau “u”, seandainya kawan Anda dapat menjawab “Aku nothing without you”. Melatih kreativitas bagian tim, bukan?


9. Buat Kata berasal dari Huruf Terakhir

Entah bertemakan nama negara, nama kota, nama orang, atau nama buah-buahan, Anda dapat manfaatkan permainan buat kata berasal dari huruf terakhir untuk game online saat Work From Home (WFH).


Permainan ini cukup seru, gara-gara bakal melatih wawasan Anda dan seberapa lama Anda dapat bertahan di dalam permainan ini.


10. Tebak Foto

Untuk lebih dapat membuat engage dan saling mengenal fisik antar anggota, Anda dapat manfaatkan permainan tebak foto bersama dengan menyiapkan lebih dari satu potongan muka bagian tim Anda.


Mungkin Anda dapat cuma memotong foto bagian telinga, rambut, dagu, atau alis agar sulit untuk ditebak oleh bagian tim yang lain.


Dengan terdapatnya permainan ini, secara tidak langsung Anda pun bakal mengerti siapa bagian tim Anda yang cermat terhadap suatu hal atau kawan kerja, bahkan juga dapat mengenal kawan kerja Anda sendiri.


11. Tebak Emoji

Game virtual lainnya adalah permainan tebak emoji yaitu Anda harus menyiapkan kalimat yang menghendaki Anda sampaikan khususnya dahulu, kalimat selanjutnya bebas tetapi kebanyakan merupakan sebuah judul lagu.


Misalnya, Anda menghendaki bagian tim Anda menebak lagu yang berjudul “Mendung Tanpo Udan”, maka Anda dapat menyiapkan emoji terkait judul yaitu awan, isyarat silang, dan hujan.


Bagaimana, Anda telah tidak sabar mencoba 11 permainan virtual untuk Zoom ini? Perlu Anda ingat bahwa tiap-tiap permainan mempunyai jangka waktu permainan yang tidak sama di mana Anda juga harus menyiapkan waktu yang pas agar permainan menyenangkan. Selamat mencoba!

22.434 tampilan0 komentar
bottom of page