top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Inspiring Leaders Conference 2023 by Prudential in Helen's

Diperbarui: 30 Mar 2023



4 Februari 2023 lalu, Prudential mengadakan Inspiring Leaders Conference (ILC) 2023 yang merupakan acara penghargaan tahunan bagi agent yang mendapatkan promosi jabatan. Acara yang diadakan di salah satu cabang Helen’s ini disambut secara antusias oleh para agent, mengingat dua tahun terakhir acara dilakukan secara virtual. Selain acara gathering perusahaan, acara ini juga sebagai healing untuk para agent yang sudahbekerja keras selama setahun terakhir. Acara gathering dibuka dengan kata sambutan oleh CEO Inspiring Agency, Ibu Imelda Komaladi dan Management Prudential Indonesia, yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada kabinet 2022 dan menyambut kabinet baru untuk tahun 2023.



Acara dilanjutkan dengan pemberian medali kepada leader yang berhasil mendapatkan promosi, lalu ada juga pengumuman penghargaan “Inspiring Award” bagi agent yang berprestasi. Acara gathering juga makin seru dengan adanya Live Band yang mengiringi jalannya acara, dan tentunya tidak lupa foto bersama seluruh agent. Congratulations untuk leaders atas promosi dan prestasinya! Pada acara ini tidak hanya kegiatannya saja yang menjadi highlight, namun tempat acara gathering dilaksanakan juga cukup menyita antusias warga Prudential karena dilaksanakan di Live Bar ternama di Indonesia, Helen's. Acara gathering kantor menjadi lebih santai meskipun sudah lama tidak berjumpa.



91 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page