top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

International Event FKS Group Bank Forum in The Langham


International event

FKS Group sukses menyelenggarakan International Event tahunannya yakni, FKS Food & Agri - Bankers Day 2023 Indonesia. Dihelat bertempatan di Hotel The Langham, Jakarta, FKS Group mendatangkan business Partners and Bankers dari dalam negeri dan luar negeri seperti, Brazil, Netherlands, Switzerland, dan Singapore.


Acara ini juga di hadiri oleh Founder dan Co-Founder dari Bapak Edy Kusuma dan Ibu Wanda Kusuma. Tujuan dari dilaksanakan acara ini adalah untuk melakukan presentasi bisnis kepada calon investor. Presentasi dilakukan oleh seluruh CEO dari FKS GROUP mengenai company's strategy detail dan perkembangan industri perkebunan. Dikemas secara ringkas namun padat, sesi presentasi ditutup dengan Question and answer kepada seluruh business partner dan bankers. Pada acara bankers day, Groovy memiliki peran sebagai connector dari klien kepada hotel, Groovy sebagai event organizer yang cukup familiar dengan kegiatan gathering juga involve dalam menyediakan tenaga kerja professional yang menunjang berjalannya acara dengan lancar.


business matching

Meskipun pada acara tersebut terdapat sedikit kendala pada LED screen yang digunakan, kami sebagai event organizer corporate tidak gegabah dalam mengambil tindakan dan segera memberikan solusi tercepat dan tepat untuk mengatasinya. Dalam sebuah acara pastinya terdapat beberapa perubahan untuk menyesuaikan kondisi yang ada, di saat itulah kami sebagai Event Organizer dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin melancarkan acara.


international event

101 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page