• Groovy Indonesia

ISV Solutions Day Offline Event Persembahan Intel Indonesia

Independent Software Vendor (ISV) Solutions Day 2022, indoor exhibition booth persembahan kolaborasi Synnex Metrodata Indonesia and Intel Indonesia sukses dilangsungkan pada Rabu, 27 July @Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Hari yang menyenangkan bagi panitia dan tamu undangan untuk berbaur dan melihat-lihat booth yang sudah disediakan dalam kurung waktu 60. Kegiatan tersebut mengawali acara ISV Solutions Day yang selanjutnya akan diteruskan dengan talkshow. Kita akan mendengar begitu banyak informasi dari pembicara, mengenai solusi menyeluruh yang terukur yang memberikan hasil bisnis yang solid dan meletakkan dasar untuk masa depan yang lebih cerdas.


Terdapat 12 booth mitra di dalam ballroom, tempat acara berlangsung, unjuk gigi memperkenalkan produk-produk inovasi digital hasil karya anak bangsa yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Tamu juga diundang untuk mengunjungi setiap stan, berbincang business to business dan ya panitia memiliki gimmick yang sangat menarik yaitu; KARTU STAMP. Peserta dapat mengumpulkan stampel dari 11 booth yang tersedia dan mendapatkan merchandise eksklusif setelahnya. Tamu VIP juga memenuhi undangan yang diberikan, sehingga hadir secara offline dari Ballroom Hotel Borobudur Indonesia Mr Troy Smith selaku Intel Global Solutions Aggregator Director, Mr Hank Chiang selaku PMP | Intel SEA Distribution Business Manager, Mr Lie Heng selaku Director PT Synnex Metrodata Indonesia.


Kegiatan ISV Solutions Day 2022


Seusai minggle peserta kembali ke tempat duduk masing-masing karena pembicara pertama acara ISV Solutions Day yang bertanggung jawab atas program dan distribusi saluran IoT global dalam organisasi mitra global Intel akan membuka acara talkshow dengan topik "Intel Journey and Partnership". Beliau mengelola program penjualan, promosi solusi, dan kemitraan di berbagai elemen rantai nilai IoT termasuk distributor komponen tradisional Intel serta agregator Solusi IoT untuk mempercepat skala Solusi IoT di seluruh dunia.


Sosok tersebut memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman teknik, pemasaran, penjualan, dan manajemen di industri semikonduktor yang mencakup berbagai komunikasi dan inisiatif yang tertanam, dia adalah Direktur Agregator Solusi Global Intel, Mr. Troy Smith. Pembicara kedua datang dari pekerja profesional dalam Industri TI, yang ahli mengelola kompleksitas dan keragaman lebih dari 65 vendor produk dan lebih dari 4500 reseller, termasuk di bidang pengembangan bisnis, manajemen produk, distribusi saluran dan perluasan, beliau adalah Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Bapak Lie Heng. Mengusung topik "MI dan Ecosystem" Bapak Lie mengumumkan bahwa SMI tidak hanya dikenal sebagai distributor produk perangkat keras dan perangkat lunak, tetapi juga bertransformasi menjadi penyedia solusi digital, memberikan Anda layanan end-to-end. Hal ini dibuktikan melalui kolaborasi Synnex Metrodata Indonesia dan Intel Indonesia telah berkolaborasi bersama untuk membangun ekosistem solusi berbasis AiOT (Artificial Intelligence of Things). Misinya jelas; untuk membangun 100% Bisnis Solusi Kecerdasan Buatan Indonesia.


Menyela acara sementara waktu panitia sudah menyiapkan games berhadiah untuk peserta yang hadir, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyegarkan kembali dari kantuk dan juga mengembalikan fokus yang sempat hilang sebelum dilanjutkan pembiacara ketiga yang berasal dari salah satu pemilik booth yaitu Chief Commercial Officer - Lenna AI, Bapak Rissandi. CCO dari Perusahaan Indonesia dengan kekuatan 100% solusi kelas dunia memperkenalkan LENNA AI yang merupakan penyedia teknologi chatbot dan membahas solusi pesan OMNI yang berlaku untuk banyak industri. Mereka juga mengungkapkan bahwa Lenna AI berhasil menjadi pemenang kompetisi Edge AI yang diadakan oleh SMI. Secara keseluruhan Bapak Rissandi membahas topik tentang kecepatan dan efisiensi dengan teknologi.


Pembicara terakhir ISV Solutions Day adalah tentang aplikasi 100% Buatan Indonesia yang sangat menarik. Ketika kita berbicara tentang DATA, kita berbicara tentang ukuran dan tentu saja, kebutuhan penyimpanan yang besar. Kami membutuhkan solusi kompresi yang lebih baik. Tidak hanya file, tetapi juga bandwidth jaringan (kompresi). Ini masih merupakan tantangan dan titik sakit yang berkelanjutan untuk semua divisi TI. Jadi, Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya, silakan disambut CEO Kecilin, Bapak Christoper Farrel. Setelah rampung dengan berbagai informasi dari pembicara, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai hal-hal yang belum terjawab dalam materi yang disampaikan. Setelah itu acara ditutup dengan foto bersama.


Camera SPIN360 Inovasi Photobooth Baru untuk Acara Anda!


Mengintip ke area registrasi Groovy membawa terobosan baru untuk event Anda, Camera SPIN360! Sebuah inovasi photobooth yang memberikan pengalaman dokumentasi event yang lebih canggih. Menghasilkan video yang bergerak cepat lambat dengan putaran 360 derajat. Acara anda akan lebih terlihat elegan dan mewah menggunakan photobooth Camera Spin360. Hasil video dapat didownload melalu link QR yang telah disediakan. Yuk upgrade acara Anda dengan Photobooth Camera 360. Groovy EO juga menyediakan atribut tambahan yang bisa digunakan sebagai aksesoriss.

offline event

offline event

ISV Solutions Day

Photobooth Camera Spin360


exhibition


Postingan Terakhir

Lihat Semua