top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Jalin HUT 6 Colla6oration Across Generation


gathering

Perayaan ulang tahun perusahaan tentunya sangat ditunggu oleh karyawan internal. Karena akan diramaikan oleh kegiatan menarik seperti performance dan juga doorprize yang berlimpah. Banyak pengumuman pemenang challenge digital yang dilakukan sebelum acara HUT dirayakan. Gathering ini mengusung tema Colla6oration Across Generation dimana jaman sekarang sudah mulai terasa penyatuan individu yang berbeda generasi dalam dunia kerja. Oleh karena itu, bersama-sama kita semua berkolaborasi secara harmonis. .


gathering

Gathering ini juga di meriahkan oleh band performance juga stand up comedyan Arif Brata. Serunya acara gathering HUT Jalin, semakin diramaikan dengan Awarding Jalin ID Choice Award. Mendekati akhir acara doorprize yang diberikan akan lebih banyak sehingga antusias warga tidak pernah padam membakar acara gathering ini. Hadiah yang dapat diraih adalah jutaan voucher belanja, smart watch, Leka Mini Ionizer, Baseus Stand Laptop, bluetooth speaker, Blender Portable , Vacuum Robot Samsung VR 5000RM, Nintendo Switch, Smart TV 43 Inch Samsung T6500, logam mulia, Apple Watch Series 7, Kamera Fuji XA7 dan grand prize iPAD 10 2022 64 GB.


Tertarik mengadakan acara gathering? segera konsultasikan acara Anda bersama sales representatif kami melalu nomor WA +62 857-7206-9838 (Lusyana).


gathering

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page