top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Kara Booth Activation with GroovyEO 2022


expo Food Ingredients Asia 2022

Tidak pernah absen setiap tahunnya Groovy membantu Kara dalam kegiatan activation booth, salah satunya di expo Food Ingredients Asia 2022 yang diselenggarakan di Ji Expo pada tanggal 07-09 September 2022. Groovy EO turut ikut andil dalam menyediakan brand representative yang sudah di training untuk bisa menjelaskan basic knowledge tentang produk keluaran Kara agar bisa menarik atensi peserta Food Ingredients Asia 2022. GroovyEO juga mengadakan mini games yang bertujuan untuk mengumpulkan massa dan memperkenalkan produk-produk unggulan kara di keramaian.

expo Food Ingredients Asia 2022

Beruntungnya GroovyEO selalu menyeleksi kandidat dengan baik sehingga menghasilkan brand representative yang tentunya sesuai standar Kara. Tidak sampai situ saja, Groovy juga memberikan ide segar untuk setiap acara klien, baik dari sisi runtutan acara maupun jenis permainan sehingga tidak akan ada acara yang bentuknya sama persis. Berkat kegigihan kerjasama tim GroovyEO ini, Kara selalu mempercayai kami setiap tahunnya.

expo Food Ingredients Asia 2022

Selain eksis mengadakan acara perusahaan maupun mengerjakan produksi booth serta video animasi, Groovy EO sebagai event organizer serba bisa tentunya ahli dalam memberikan atau menyediakan jasa pelayanan event untuk perusahaan, brand, organisasi pemerintah maupun acara individual.


expo Food Ingredients Asia 2022

expo Food Ingredients Asia 2022


53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page