top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Katup Industri Indonesia Factory Opening Ceremony Event 2023



Pelaksanaan Factory Opening Ceremony event yang dilakukan oleh Katup Industri Indonesia dibuka oleh sambutan dari Bpk. Jacob Mailoa selaku Chairman Katup Industri Indonesia dilanjut kalimat hangat dari Bpk. Martahan Panjaitan selaku Direktur Utama KI. Tidak lengkap jika pembukaan sebuah tempat jika tidak melakukan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bpk Jacob Mailoa, Mr. Cesar, Mr Bernard, and Mr Carlos.


Pemberian sertifikat ISO 14001 & ISO 45001 dari TUV SUD juga diberikan kepada Direktur Utama KI. Acara ditutup dengan kegiatan factory tour untuk mengenal pabrik lebih dekat dan memahami lokasi bekerja bagi seluruh pemangku jabatan.


Melibatkan penyelenggara acara untuk upacara pembukaan kantor baru menawarkan banyak manfaat yang berkontribusi terhadap keberhasilan acara dan citra perusahaan secara keseluruhan. Penyelenggara acara profesional menghadirkan segudang pengalaman dan keahlian, memastikan acara terkoordinasi dengan baik dan berkesan. Dari konseptualisasi hingga pelaksanaan, mereka menyederhanakan proses perencanaan, mengurangi tekanan pada tim internal dan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas bisnis inti. Penyelenggara acara memiliki jaringan pemasok yang dapat diandalkan, sehingga dapat menghemat biaya dan mengakses layanan berkualitas tinggi. Masukan kreatif mereka dapat meningkatkan estetika dan tema acara, serta meninggalkan kesan mendalam bagi para peserta. Selain itu, penyelenggara mahir dalam mengelola tantangan yang tidak terduga, memastikan kelancaran pada hari pembukaan. Pada akhirnya, bermitra dengan penyelenggara acara akan meningkatkan efisiensi, profesionalisme, dan dampak keseluruhan dari peresmian kantor baru, menumbuhkan suasana positif dan memperkuat reputasi merek perusahaan.

45 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page