top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Kegiatan Outbond Seru dari RS Pelni 2022


outbond

Tahun lalu Groovy berhasil untuk melakukan kegiatan outbond seru dibilangan daerah Jakarta Utara bersama 70 peserta dari RS Pelni. Dalam kegiatan outbond tersebut seluruh peserta dibagi menjadi 14 kelompok dengan total setiap timnya berisikan 5 anggota. Seluruh kelompok memainkan 10 pos permainan yang sudah di siapkan Groovy Event Organizer.


Sebagai event organizer yang selalu ingin memberikan solusi terhadap segala kebutuhan klien, Groovy yang biasanya mengadakan acara untuk event corporate pun ikut andil di pelaksanaan kegiatan outbond RS Pelni. Meskipun bukan di bidang ahli, Groovy event organizer mampu memberikan ide kreatif untuk permainan yang akan dimainkan disetiap posnya. Groovy juga sedemikian membuat flow yang baik agar setiap pemain bisa bermain dengan nyaman di tengah teriknya matahari Jakarta.


Permainan Outbond Untuk Acara Anda


permainan outbond

Bagi anda yang masih bingung untuk menentukan permainan outbond seru, berikut referensi permainan asik dari Groovy Event Organizer:


Pilar, permainan ini mengharuskan seluruh peserta kelompok harus foto sambil lompat dengan menggunakan timer handphone hingga seluruh wajah peserta terlihat tanpa tertutup anggota tubuh peserta lainnya maupun benda lainnya.


Dufan, hampis sama dengan yang sebelumnya, seluruh peserta kelompok harus foto dengan menggunakan timer handphone mengikuti pose bintang.


Dermaga, kembali lagi dengan game berfoto ria dengan tujuan mengumpulkan dokumentasi unik, seluruh peserta kelompok harus foto di depan dermaga 3 menggunakan timer handphone lalu mengikuti pose seperti power ranger, hahaha unik sekali ya.


Golf, Setiap peserta kelompok memiliki 3x kesempatan untuk memasukan bola ke lubang golf yang telah ditentukan sebagai bentuk bahwa jika ingin mencapai sesuatu harus membutuhkan usaha yang mungkin tidak hanya sekali dapat namun harus dengan berkali-kali dan analisis strategi.


Basket, di permainan outbond ini masing-masing anggota kelompok memiliki waktu 1 menit untuk memasukan bola basket ke dalam ring sebanyak-banyaknya, kegiatan ini cukup menguras tenaga, tapi banyak peminatnya.


permainan outbond seru

Transjakarta, di pos ini anggota kelompok akan diberikan waktu istirahat untuk makan, atau berkeliling mengitari area Sea Discovery, Ancol. Per orang akan diberi cash Rp40.000 untuk membeli makanan dan minuman. Dinamakan Transjakarta karena pemain akan mengexplore secara bebas area tempat kegiatan.


Ular tangga, seluruh peserta kelompok harus bermain ular tangga secara bersamaan hingga semuanya berada di titik paling atas dalam waktu maksimal 10 menit. Games ini sangat melatih nilai kerjasama tim yang sangat dibutuhkan dalam perusahaan.


Candi, kelompok dipersilakan menghitung jumlah candi pada bagian Arupadhatu dengan benar dan hanya ada 1x kesempatan menjawab. Cukup challenging ya!


Hugo City, mirip-mirip dengan permainan sebelumnya, kelompok diberikan kesempatan untuk menghitung kata-kata welcome yang ada di area ini! Hanya ada 2x kesempatan menjawab, yang ini lebih baik daripada yang sebelumnya ya :D


P1, games terakhir yang tidak kalah seru, masing-masing kelompok diberikan waktu 5 menit untuk mengumpulkan 3 stiker berupa nomor kelompok.


Berikut ide permainan outbond terbaru dari Groovy Event Organizer. Cobain yuk!


outbond seru


34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page