top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

KMK Group Lunar New Year Celebration Offline Event 2022


offline event

Pada awal bulan Februari yang lalu beberapa dari kita mengikuti perayaan Lunar New Year, tidak ingin ketinggalan KMK Group juga mengadakan offline event untuk merayakannya. Di hari tersebut turut dirayakan ulang tahun CEO Dari KMK Group yaitu MR. CK Song. Offline event yang dihadiri oleh Slank, Tantri Kotak, Pelatih sepak bola Indonesia Mr. Shin Tae Yong ini berjalan dengan sukses diiringi antusias yang tiada hentinya hingga akhir acara.


Pembukaan yang simbolik melalui ketukan gong dan dentingan wine toast memikat hati para undangan. Agenda selanjutnya adalah performace dari Slank, Tantri dan Selalu Cinta Band bersamaan dengan waktu makan malam. Suasana elegan tercipta dengan lagu-lagu alun bermelodi. Untuk membangkitkan antusias lebih Mr. CK Song menyiapkan permainan-permainan seru seperti tebak lagu dan blindfold games yang membuat suasana sedikit ricuh gembira, peserta diminta untuk maju dan menari mengikuti lagu termasuk Mr. CK Song. Ide usil yang kami berikan membuat Mr. Song sedikit mengerutu ya ternyata, blindfold games tersebut merupakan games tipuan, karena yang bejoget ria mengikuti lagu hanya Mr. CK Song seorang. Peserta lainnya sudah mendapat briefing bahwa akan menjadi peran pembantu untuk games tersebut.


Sebagai puncak acara, setelah Mr. Song tau hanya dia yang menari, teman dekat, keluarga dan partner kerja Mr. CK Song memberikan hadiah kejutan berupa video yang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk diputarkan dilanjutkan prosesi pemotongan kue. Offline event ditutup dengan penampilan bintang tamu yang hadir dan juga usher membagikan souvernir kepada tamu undangan.


Menyediakan Jasa Dekorasi Offline Event dan Menjadi One Stop Event Solution


Tidak hanya menyusun rangkaian acara yang akan berlangsung, menciptakan konsep dan ide kreatif, Groovy juga berkontribusi menyediakan jasa dekorasi yang elegan untuk ditata dalam perayaan ultang tahun Mr. Song dan perayaan Lunar Chinese New Year KMK Group. Dekorasi bernuansa Chinese Traditional dibumbui dengan bunga-bunga dan daun kering menambah kesan elegan pada area acara berlangsung.


Penyediaan jasa dekorasi dari Groovy Event Organizer tentunya memudahkan klien yang akan mengadakan offline event karena tidak perlu report-repot untuk menghubungi vendor lain dan menjelaskan ke pihak ketiga atau pihak lainnya untuk menjelaskan ulang konsep yang diinginkan.


Groovy One Stop Event Solution


Tugas kami adalah memastikan anda mendapatkan sebanyak-banyaknya pengalaman baik yang tidak terlupakan saat offline event. Kami tidak berhenti untuk mengembangkan hal-hal yang baru untuk ditawarkan kepada para klien, salah satunya dengan menyediakan jasa dekorasi, selain hal tersebut Groovy juga menyediakan paket produk lainnya yang dapat ditawarkan seperti jasa event online, event hybrid, pembuatan video animasi (video bumper, video teaser, video opening, video company profile, video invitation, dan masih banyak lainnya), live streaming pernikahan dan prosesi perlayatan, serta menyediakan tenaga kerja event seperti usher, SPG, runner.


Hal tersebut kami sediakan karena kami ingin menjadi one stop event solution bagi calon klien kami. Selain mempermudah proses perencanaan event, Teknik ini juga mengikis terjadinya miss komunikasi yang biasanya terjadi karena banyaknya pihak yang harus dihubungi. Tim kami dengan senang hati membantu proses persiapan event anda baik offline event, virtual event maupun hybrid event. Silahkan menghubungi kami di nomor Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa) untuk diskusi lebih lanjut.

offline event

offline event

offline event

offline event

offline event

offline event

offline event

offline event


54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page