top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Konferensi Hexagon Live Indonesia 2023


acara konferensi

acara konferensi

Acara konferensi realitas digital dan teknologi geospasial, Hexagon Live Indonesia 2023 dilakukan selama 2 hari, di Hotel Westin, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. Seperti yang kita ketahui, acara konferensi Hexagon Live Indonesia 2023 adalah satu-satunya tempat untuk bertemu & terhubung dengan para pemimpin senior perusahaan, rekan kerja, dan pakar serta melihat bagaimana pihak lain di industri Anda menerapkan teknologi Hexagon untuk mendorong masa depan yang otonom dan berkelanjutan.


Acara ini dibuka dengan gaungan Indonesia Raya juga penampilan Tari Tradisional Betawi yang dibawakan oleh penari profesional. Yang kemudian dilanjut oleh sambutan dari President Asia, Hexagon Geosystems, Bapak Faheem Khan. Sungguh suatu kehormatan bagi kami hari ini, untuk menyaksikan kunjungan pertama dan terpenting Presiden Hexagon Geosystems ke Indonesia. Tepuk tangan yang meriah diberikan kepada Bapak Thomas Harring selaku CEO Hexagon Geosystems.


acara konferensi

Selain opening remarks dan presentasi pertukaran wawasan, acara konferensi ini juga memasukkan agenda seremoni MOU antara Direksi dan institusi-institusi yang sangat dihormati. Hexagon Geosystems mengundang Direksi yakni, Presiden Asia, Hexagon Geosystems, Bapak Faheem Khan, Presiden Hexagon Geosystems, Bapak Thomas Harring, Presiden, Divisi Geomatika, Hexagon Geosystems, Bapak Moritz Lauwiner, Direktur Utama Leica Geosystems Indonesia, Bapak Busroni Arif Yanto. MOU tersebut akan menyelenggarakan Reality Capture Program (SMART GREEN BUILDING CENTER OF EXCELLENCE) dalam Pengembangan Teknologi, Penelitian, Pendidikan & Pelatihan, dan Kolaborasi Industri. Selanjutnya, MOU untuk melakukan Peningkatan Kapasitas melalui 3D Digital Twins dengan Teknologi Laser Scan dan Teknologi Pemantauan untuk Surveyor di Indonesia, termasuk pelatihan, kegiatan kolaborasi, kurikulum profesional dan akses teknologi. Terakhir, MOU tersebut akan melakukan Penanggulangan Bencana antara lain pemanfaatan Teknologi Geospasial dalam kegiatan penanggulangan bencana, Peningkatan kapasitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan, serta Dukungan terhadap kegiatan kajian kebencanaan berbasis teknologi.


Maju ke sesi penting berikutnya, Hexagon Geosystems mempersembahkan Penghargaan Inovasi Geosistem atas pencapaian luar biasa dan integrasi yang mengubah hidup dengan realitas digital dan teknologi geospasial. Untuk menutup acara yang cukup padat akan pemaparan dan diskusi, panitia memberikan sedikit kejutan berhadian berupa voucher traveloka, uang tunai, Vespa Uwinfly T3, dan masih banyak hadiah lainnya sebagai refresment. Selain itu, makan malam dan penampilan band juga memukau tamu untuk menjadi agenda penutup acara. Panitia berharap acara konferensi hari ini akan memberikan wawasan dan kita akan mampu memupuk potensi kolaborasi terkait ekosistem.


acara konferensi

Pada acara konferensi ini tim dari Leica Geosystems datang kepada Groovy untuk membuat sebuah web pendaftaran guna memfilter peserta yang akan datang menghadiri acara. Selain acara konferensi Hexagon Live Indonesia 2023 dilakukan secara privasi, pembahasan yang dilakukan juga confidensial.


Alur pendaftaran yang lancar untuk acara perusahaan swasta sangat penting untuk memastikan pengalaman peserta yang positif. Mulailah dengan merancang platform pendaftaran online yang mudah digunakan dan menangkap informasi penting secara efisien. Groovy memiliki tim yang mampu untuk meranang web impian Anda dan memastikan bahwa proses registrasi yang Anda miliki harus intuitif, dengan instruksi yang jelas dan ringkas, meminimalkan potensi kebingungan. Groovy membantuk Anda untuk menyertakan beragam opsi pendaftaran untuk memenuhi beragam preferensi, seperti formulir online, pendaftaran email, atau bahkan pemindaian kode QR. Berikan email konfirmasi real-time setelah pendaftaran berhasil untuk meyakinkan peserta dan menawarkan rasa profesionalisme. Terakhir, pertahankan saluran komunikasi terbuka, tawarkan dukungan untuk pertanyaan apa pun dan berikan pembaruan tepat waktu menjelang acara. Alur pendaftaran yang bijaksana ini tidak hanya menyederhanakan pengalaman peserta tetapi juga memberikan dampak positif pada penyelenggaraan acara secara keseluruhan.


Seluruh hal tersebut telah kami realisasikan di acara Hexagon Live Indonesia 2023. Dengan menggunakan jasa kami Anda tidak perlu lagi khawatir dan bisa melakukan pekerjaan urgensi lainnya dari kantor Anda! Groovy Event Organizer, Your One Stop Event Solution.

107 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page