• Groovy Indonesia

Kopdarwil Partai Solidaritas Indonesia (Hybrid Event)

Updated: 2 days ago

PSI (Partai Solidaritas Indonesia) adalah partai politik yang di dirikan pada tahun 2014, lahir dengan memboyong misi terbesar mereka yaitu membawa politik ke tempat yang terhormat. Tentunya misi tersebut diharapkan dapat mewujudkan kebahagiaan seluruh warga Indonesia. Bertepatan tanggal 9 Oktober 2021 Partai PSI menggelar hybrid event. Hybrid Event merupakan sebuah konsep acara yang menggabungkan antara pertemuan fisik dan virtual secara langsung dan interaktif.


Pembukaan yang memukau peserta hybrid event datang dari Kelompok Tari Universitas Indonesia, Radha Sarisha dengan menampilkan Tarian Betawi Kembang Molek. Dilanjutkan dengan doa dan nyanyian Lagu Indonesia Raya dan Mars PSI. Melalui kesempatan hybrid event ini Partai PSI ingin berbagi pengalaman dan pemahaman tentang kesuksesan anggota legislatif partai PSI dalam menjalankan tugasnya, bagaimana menjadi calon pemimpin yang bijaksana, serta isu-isu politik yang sedang berunculan. Partai PSI juga meluncurkan platform website partai PSI yang memberikan informasi kepada masyarakat mengenai isu-isu di Jakarta. Selain itu, terdapat acara pembagian souvernir dan acara foto bersama dengan peserta daring dan luring juga dilakukan secara tertib teratur. Acara berlangsung aman dan lancar terkendali serta menaati protokol kesehatan yang ada. Jaya selalu Partai PSI! Tunjukkan Solidaritasmu!


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)


#VirtualEvent #EventOnline #Webinar #OnlineLaunching #VirtualLaunching #VirtualGathering #Anniversary #VirtualConference #VirtualStage #OnlineInAja #JarakTakMemisahkan #Garansi48Jam #EventHybrid










4 views0 comments