top of page
IMG_2501.jpg

Ready to mark your calendar? 

Prepare your next event with us.

For Internship Program,
please send your CV and Letter to :

eunike@groovygroup.id

aubrey@groovygroup.id

*tidak ada pungutan biaya atas program magang

PT SAHABAT PESTA INDONESIA​

email  : ho.groovy@gmail.com

phone: 0812-8485-8608

  • Instagram
  • Facebook
  • Linkedin
  • Youtube
  • TikTok

For Venue & Vendor Relationship,

please send your price & catalogue to:

samuel@groovygroup.id

jovita@groovygroup.id

  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Korean-Indonesia Ceramic Art and Korea-ASEAN Cultural Heritage Immersive Experience



Memperingati 50 tahun hubungan diplomatik antara Korea-Indonesia serta menyambut pelaksanaan KTT ASEAN 2023, Korean Cultural Center Indonesia bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia, melakukan Misi Republik Korea untuk ASEAN, dan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Tekologi RI, serta Museum Nasional Indonesia menggelar pameran imersif bertajuk "The Magical Korea-ASEAN Cultural Heritage Immersive Experience". Selain itu ada juga pameran keramik dengan tajuk Korean-Indonesia Ceramic Art Connecting 5,296 KM.



Pameran ini menyajikan keindahan dan kemegahan dari warisan budaya Korea serta negara-negara anggota ASEAN yang dibalut oleh teknologi imersif, dalam durasi 22 menit. The Magical Korea-ASEAN Cultural Heritage Immersive Experience juga menampilkan keindahan Kota Busan, yang saat ini juga menjadi kandidat tuan rumah pelaksanaan World Expo 2030. Acara tersebut dilakukan di Museum Nasional dengan upacara pemotongan pita terlebih dahulu dan sambutan dari perwakilan Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.



Pameran keramik yang dilaksanakan bersamaan dengan Immersive Experience membawa banyak karya dari Gyeonggi Museum, Korea. Ada juga karya dari seniman Indonesia dari Museum Galeri Nasional Indonesia. Selain menikmati keindahan seni, pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan seni keramik yang ditampilkan oleh seniman asal korea. Pengunjung dapat menikmati teh asal korea di sesi tea ceremony yang juga di sediakan leh panitia.


Groovy event organizer yang menjadi bagian dari acara ini sebagai penyedia manpower sangat bangga bisa mengirimkan tim terbaik untuk melaksanakan acara tersebut. Semoga hubungan diplomat Korea-Indonesia terjalin dengan sebagaimana mestinya dan sukses.



97 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

Commentaires


bottom of page