top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

KUMON Annual Direction Seminar Virtual Event 2022

Berulang kali sudah KUMON mengadakan Annual Direction Seminar, berulang kali juga Kumon tetap setia mempercayakan Groovy sebagai Event Organizer yang dapat menyelenggarakan pertemuan tersebut dengan aman dan lancar. Di kesempatan kali ini Groovy bersama Kumon melangsungkan acara KUMON Annual Direction Seminar dengan virtual event yang kedua kalinya pada tanggal 26 Januari 2022 di Kantor KUMON Indonesia daerah Matraman, Jakarta Timur. Virtual event pertama diadakan pada tahun 2021 dikarenakan sebelumnya pertemuan ini diadakan secara tatap muka atau F2F.


Kegiatan Annual Direction Seminar merupakan sebuah momen di mana para pembimbing dan KUMON melakukan seminar pembelajaran untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih serius kepada pembimbing sehingga dapat memberikan potensi sinergi yang lebih efektif di masa mendatang. Pada virtual event ini, Ibu Maya bertugas untuk memoderatori jalannya seminar, dengan tiga pemateri, antara lain Pak Yori, Ibu Saptati, dan Mr. Hashimoto. Adapula pemateri pertama yaitu Pak Yori menjelaskan tentang bimbingan masa awal. Kemudian, dilanjutkan oleh Ibu Saptati yang menjelaskan tentang pengelolaan kelas hibrida. Lalu, pemateri terakhir yaitu Mr. Hashimoto yang menyampaikan tentang sharing regarding native language program.


Virtual event ini diharapkan dapat memberi banyak manfaat bagi para pembimbing dalam memodifikasi model pembelajaran yang ada sesuai dengan perkembangan zaman. Manfaat lainnya yaitu seperti dapat memberikan bimbingan untuk pengembangan inovasi, kreativitas, kapasitas, kepribadian, dan kebutuhan siswa, serta mengembangkan kemandirian dalam mencari dan menemukan pengetahuan. Semoga kedepannya KUMON Indonesia semakin maju dan dapat terus melahirkan para individu yang sehat, cakap dan mandiri atas segala tindakannya.


Menjamurnya Virtual Event Sebagai Titik Awal Bangkitnya Penyedia Layanan Jasa Event Organizer Pada Masa Pandemi


2020 dan 2021 sudah berakhir. Selama dua tahun ini berjalan, banyak peristiwa yang memiliki keunikannya sendiri. Semua hal yang berurusan dengan aktivitas secara langsung bermigrasi ke ranah virtual. Fenomena virtual ini memang cukup mengobati dan menjadi pengalaman baru, tetapi tentu sensasinya tak 100% sama dengan apa yang dilakukan secara langsung. di balik situasi sulit semacam ini ternyata kerap menyimpan banyak kejutan. Terutama dari mereka yang masih terus produktif meskipun di tengah himpitan kondisi yang bisa dibilang belum normal seperti saat ini.


Selama pandemi berlangsung, ada berbagai perkembangan teknologi yang terjadi. Dengan hadirnya dunia yang baru, ada banyak peluang yang menjanjikan yang bisa dieksplor pada masa mendatang. Kami, Groovy, menawarkan jasa penggarapan virtual event yang optimal dan terpercaya yang mampu menjangkau ruang lingkup yang jauh lebih luas, tidak hanya terbatas di ranah nasional, tetapi juga bisa mencapai ranah internasional.


Bentuk virtual sebenarnya bukanlah suatu konsep yang sepenuhnya baru, tetapi kondisi pandemi yang ada saat ini telah memberinya kehidupan baru. Virtual event akan menjadi cara terbaik dan sempurna untuk berinteraksi dengan orang lain dalam kondisi saat ini. Tentunya Groovy Event Organizer siap membantu dan memanfaatkan teknologi yang ada untuk menyelenggarakan virtual event yang dapat membantu perusahaan-perusahaan mulai dari skala kecil sampai besar dengan penanganan terbaik dan profesional.


Penyedia Layanan Jasa Event Organizer, Groovy, Sebagai Event Organizer Terbaik di Jakarta


Groovy memberikan layanan jasa event organizer (EO) terbaik dan terlengkap di Jakarta. Seluruh team Groovy Event Organizer (EO) akan memberikan konsep terbaik sesuai dengan kebutuhan klien serta membuka dialog untuk bertukar ide dan konsep kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya. Lebih dari 300 kllien telah mempercayakan eventnya kepada kami. Mulai dari event gathering, launching, virtual event, webinar, hingga seminar mereka.


Kami sebagai penyedia layanan jasa Event Organizer (EO) Jakarta yang handal dan selalu berkembang, serta mampu menyediakan solusi maupun konsep-konsep baru dan berbeda sesuai dengan kebutuhan para klien. Kami ada untuk Anda. Anda senang kamipun turut senang. Sukseskan event Anda bersama kami, Groovy, Event Organizer terbaik di Jakarta.



virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event


virtual event

virtual event

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page