top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Kumon IIC 2022 with Groovy Event Organizer


event organizer jakarta

Kumon mengundang 500 Ibu Pembimbing dan rekan staf PT KIE INDONESIA di acara Indonesia Instructors’ Conference 2022. Acara ini ditujukan sebagai persiapan diri untuk dapat beradaptasi dan mewujudkan penerapan bimbingan online dan offline secara maksimal di tahun 2023.


Agenda diawali dengan kata sambutan dari Mr. Ikuya Yagi, yang menyampaikan bahwa perlunya membentuk sikap belajar mandiri pada diri siswa lebih jauh lagi. Kemudian, menggalakkan Digital Kumon yang menggunakan perangkat tablet juga merupakan salah satu upaya penting untuk menciptakan masa depan yang baru.


event organizer jakarta

Setelah itu sambutan dilanjut oleh Mr. Kota Araki. Dari pesan yang disampaikan oleh Mr. Araki terdapat 2 poin penting yang bisa kita pelajari dan bisa dilakukan untuk perbaikan kelas lebih baik lagi. Pertama, upaya yang dilakukan untuk perbaikan dalam hal bimbingan dan Kedua, penerapan Digital Kumon.


Terakhir pesan disampaikan oleh Mr. Tadokoro kita diingatkan kembali pentingnya untuk memastikan sikap belajar para siswa ketika mereka belajar kembali di kelas. Berikutnya, sesi dilanjut dengan presentasi materi pembelajaran yaitu implementasi kelas hybrida yang dipandu oleh Ibu Novia dari Field Instruction Division. Kita diingatkan kembali bahwa kondisi dunia tidak akan sama seperti masa sebelum pandemi, oleh karena itu sistem belajar dengan kelas hibrida adalah pilihan terbaik untuk dijalankan oleh kelas-kelas Kumon di Indonesia saat ini.


event organizer jakarta

Untuk membunuh rasa ngantuk saat acara, eo corporate selalu menyediakan sesi menyenangkan seperti kuis berhadiah untuk membakar semangat pembimbing. memasuki materi pembelajaran kedua yaitu pengenalan Digital Kumon, presentasi akan disampaikan oleh Bapak Yorinaldi dari Field Instruction Division. Setelah sesi pembelajaran kedua mengenai Digital Kumon, selanjutnya, kita akan mendengarkan sharing lanjutan mengenai persiapan rilis Lembar Kerja bahasa Indonesia yang akan disampaikan oleh tim Kokugo, Mr. Takafumi Abura dari Global Native Language Program KIE.


Ke acara selanjutnya, menjadi sesi yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua hadirin, yaitu sesi penghargaan. Pada sesi penghargaan ini, Kumon mengumumkan nama-nama ibu Pembimbing penerima Long Service Award dan Kumon Indonesia Award. Mendekati acara akhir perayaan IIC 2022 ditutup dengan penampilan tarian daerah khas Indonesia dan penghidupan lilin yang melambangkan harapan. Dua sesi penutupan yang sangat menghangatkan hati menghantar pulang para pembimbing Kumon.


event organizer jakarta

Tenang, Anda juga bisa loh mengadakan event asik dan seru tanpa pusingin persiapannya. Contohnya konsultasi acara kamu bareng Groovy EO. Kumon mempercayakan kepada kami untuk penanganan hospitality nay dan juga sistem registrasinya kepada kami. Tidak hanya kegiatan acara, Kumon juga mempercayakan produksi dekorasi dan animasi kepada kami.


Nah kan, jadi lebih mudah dan ga bikin runyam. Groovy! One stop event solution.


Kumon Indonesia

Kumon Indonesia

51 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

Comments


bottom of page