• Groovy Indonesia

Kumon Indonesia Instructor's Conference 2022


27/07/2022 lalu diselenggarakan acara Kumon Indonesia Instructor's Conference 2022 yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam mulai dari jam 09.00 s.d 12.45 WIB, ditujukan untuk sekitar 900 pembimbing Kumon yang ada di Indonesia. Acara berlangsung secara virtual dan diramaikan dengan cerita pengalaman masing-masing pembimbing dalam mengajarkan siswanya serta plan strategis Kumon kedepannya. Implementasi Kelas Hibrida dan Materi Pembelajaran 2: Digital Kumon adalah dua topik yang didiskusikan dalam acara virtual tersebut. Lalu terdapat sesi awarding untuk para pembimbing yang dinamakan Kumon Indonesian Award kerap disebut KIA. MC mengantarkan ke acara selanjutnya, terdapat juga penghargaan untuk nominasi Long Service Award (LSA). Ibu Juliana Elizabeth bersama Ibu Erliza sebagai perwakilan dari Kumon melakukan sharing livestream kepada instruktor lainnya agar dapat bertumbuh menjadi pengajar yang lebih baik dalam menangani siswa/i kedepannya. Acara ditutup dengan kegiatan foto bersama seluruh instruktor Kumon Indonesia dan Pengurus Kumon Indonesia. Acara ini juga dihadiri Mr. Kota Araki, Mr. Yuichi Tadokoro, dan Mr. Ikuya Yagi sebagai perwakilan BOD.



Tepat Waktu dalam Bekerja Menghasilkan Buah Baik

Mengerjakan sesuatu tepat waktu dalam bekerja agaknya sulit dilakukan beberapa tahun belakang, karena muncul kebiasaan telat sudah jadi hal yang wajar, maka tindakan preventifnya adalah kita harus membuat deadline lebih awal. KUMON hadir untuk membantu ibu di Indonesia mengubah cara belajar anak-anak jadi lebih disiplin. Pertama, Matematika. Kemudian mata pelajaran lainnya. Kumon mengajarkan posisi duduk agar anak fokus dalam mengerjakan pekerjaan rumah, tepat waktu dalam mengerjakan tugas dan materi yang diajarkan di sekolah. Hal ini dimulai sebagai tantangan besar bagi seorang ibu tunggal Jepang tentang cara mengajar putranya dalam mata pelajaran sekolah, ketika itu sebenarnya cinta dan kasih sayang yang menemukan metode pembelajaran sebenarnya, seperti yang kita kenal sekarang, sebagai salah satu pembelajaran yang paling mengubah hidup.


Di industri event juga penting sekali mengerjakan deadline dengan tepat waktu, kewajiban yang harus diselesaikan tidak boleh mundur karena klien mengharapkan yang terbaik dari kami. Mundurnya deadline juga akan mempengaruhi timeline yang bisa berdampak ke hari pelaksanaan acara. Juga tepat waktu melatih diri untuk disiplin dan menjadikan kita orang yang dapat dipercaya. Orang yang tepat waktu adalah orang yang dapat mendisiplinkan dirinya sendiri karena memiliki komitmen yang kuat. Karena itu, Groovy selalu mengutamakan tepat waktu, responsible dan beriman. Sifat disiplin inilah yang akan berbuah baik membuat Groovy dipercaya nantinya. Tepat waktu menunjukan ke masyarakat bahwa kita orang yang berdedikasi tinggi terhadap tugas, mempunyai target dan strategi untuk semaksimal mungkin menepati target, dan menghargai waktu. Selain dapat dipercaya oleh klien-klien tepat waktu akan mengantarkan kita menuju kesuksesan besar.


Kami sangat senang menjadi penyelenggara acara dari Kumon Indonesia Instructor's Conference 2022. Menjadi salah satu penyelenggara terbaik di Jakarta dan Indonesia yang dipilih Kumon menunjukkan bahwa Groovy menghargai waktu dan disiplin waktu secara penuh menjadi visi kami. Menyelenggarakan acara perusahaan dan sosial Anda (gathering, konferensi/seminar, pameran/exhibition, awarding night, brand activation, product launching, roadshow dll) selalu menjadi keahlian kami.



Postingan Terakhir

Lihat Semua