top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Lagoon Avenue PP Property x Groovy Event Organizer

Lagoon Avenue oleh PP Properti adalah kawasan paling berkembang di Bekasi Barat, tidak sekedar menjadi shopping mall lainnya, namun juga dinamis dan kreatif dalam kegiatan eventnya. Karena pameran pendidikan dan atau sains masih kurang, umumnya di Indonesia kita ditantang untuk membuatnya menjadi acara yang dapat dinikmati masyarakat umum. Diadakan dengan dasar mendidik dan melibatkan siswa dan sekolah setempat. Pekan Ilmiah Bekasi 2019 atau Lagoon Avenue Science Week 2019 merupakan salah satu event offline pertama kerjasama PP Property bersama Groovy Event Organizer.


offline event

Menjadi salah satu EO terbaik di Jakarta dan Indonesia, selalu menjadi visi kami. Untuk mengatur acara perusahaan Anda (konferensi/seminar, pertemuan perusahaan, pameran, makan malam gala, malam penghargaan, aktivasi merek, peluncuran produk, dll) dan membuatnya berkesan selalu menjadi misi kami. Itulah yang menarik menjadi penyelenggara serba bisa serba tema. Anda bisa semegah, atau sespesifik mungkin. Nah, kali ini kerjasama kami dengan Lagoon Avenue adalah menyelenggarakan sebuah acara festival (kopi). Diikuti oleh banyaknya penggemar kopi acara ini punya pasar dan pengikutnya yang bisa dibilang bukan sedikit lagi. Kami juga bisa mengadakan acara lokal festival, dalam hal ini Lagoon Avenue di Bekasi Barat dengan berbagai tema untuk menciptakan keramaian. Maksimalkan setiap momen besar, dengan melakukan kegiatan yang efektif, berkolaborasi dengan komunitas lokal. Sebagai salah satu mal terbaru di kawasan Bekasi, Lagoon Avenue Bekasi terus membangun hubungan timbal balik dengan bisnis, komunitas, dan sekolah terdekat.


lomba kopi

Acara lainnya yang kami garap bersama Lagoon Avenue PP Property adalah acara Perayaan Hari Kemerdekaan. Momen Hari Kemerdekaan merupakan hari yang tepat untuk disemarakkan bersama masyarakat sekitar. Tunggu apalagi segera diskusikan acara anda bersalam sales representatif kami yang mampu memberikan solusi dengan mempertimbangan pandangan klien.


event kemerdekaan

51 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page