top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Launching Event Kompetisi BNI Sekuritas BIONS Cuanpionship Berhadiah Rp 2 Miliar


Launching Event

Jakarta, 31 Mei 2023, PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) menggelar secara offline launching event kompetisi trading saham bertajuk BIONS Cuanpionship seri ketiganya. Kompetisi ini merupakan program lanjutan dari BIONS Cuanpionship kedua pada tahun sebelumnya. Hadiah yang diserahkan kepada pemenang berupa Mobil Daihatsu All new Ayla, Mobil Wuling Air Ev, saham LQ45 Rp 50.000.000, motor, laptop, emas, hingga saham yang merupakan hadiah pemenang BIONS Cuanpionship 2. Pemenang dipilih berdasarkan akumulasi nilai transaksi tertinggi sesuai ketentuan kategori. Adapun pada BIONS Cuanpionship 3 di tahun ini total hadiah yang diberikan bertambah jadi Rp 2 miliar.


Informasi Kompetisi BNI Sekuritas BIONS Cuanpionship tersebut diungkapkan melalui launching event resmi BNI Sekuritas yang dipandu oleh Groovy Event Organizer. Pada acara ini Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo, mengatakan, kompetisi ini akan diselenggarakan mulai dari bulan Maret hingga bulan Desember 2024, dan terbuka bagi semua nasabah serta calon nasabah BNI Sekuritas melalui platform BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online trading Systems). Syukurnya acara peluncuran kompetisi Cuanpionship berjalan lancar sesuai rencana atas kerjasama antara panitia acara dan juga pihak Groovy Event Organizer.


Launching Event

Dengan pengalaman luas Groovy dalam industri event, kami siap untuk membawa kehidupan pada launching event Anda dengan kreativitas, profesionalisme, dan perhatian terhadap detail. Tim kami yang berpengalaman dalam manajemen acara akan bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap aspek dari acara tersebut berjalan lancar, mulai dari konsep hingga pelaksanaan. Percayakan pada kami untuk membuat launching event Anda menjadi momen yang berkesan dan sukses, yang tidak terlupakan bagi para tamu dan penyelenggara.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page