top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Launching Event of Smartfren Home 2024


Launching Event

22 Februari 2024, perusahaan Smartfren baru saja merayakan launching event untuk produk Smartfren Home. Smartfren Home adalah produk home router PT Smartfren Telecom Tbk. Smartfren Home siap untuk memberikan solusi internet yang paling luas dan hemat di Indonesia. Melalui launching event yang didatangi banyak media ini, Smartfren menjamin Anda sebagai pengguna Smartfren Home akan terus terhubung dengan dunia secara lancar.


Salah satu agenda yang paling penting pada acara Smartfren Home Launching Event adalah kita bisa berbincang-bincang lebih dalam terkait industri telekomunikasi, tepatnya internet di Indonesia, apa yang menjadi tantangan dalam peningkatan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.


Launching Event

Launching event dari Smartfren didatangi oleh seluruh pemegang jabatan tanpa terkecuali. Bapak Merza Fachys selaku president director Smartfren, Bapak Sukaca Purwokardjono selaku Chief Marketing Officer Smartfren, Bapak Tom Alamas Dinharsa selaku Chief Strategic Commercial Officer and Special Project, serta tamu special pada hari itu Bapak Muhammad Arif selaku Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) hadir meramaikan acara. Selain pemangku jabatan, Smartfren mengundang banyak media partner sebagai burung pembawa berita yang akan menceritakan perilisan produk baru dari Smartfren yakni, Smartfren Home kepada masyarakat.


Launching Event

Sebuah kehormatan bagi Groovy Event Organizer bisa menjadi bagian dari perjalanan inovasi Smartfren. Semoga kerjasama ini bisa semakin erat dengan banyaknya event-event lainnya yang bisa kami kerjakan mulai dari launching event, gathering event, seminar, dalam skala besar maupun kecil. Groovy juga mampu memberikan pelayanan hybrid event kepada perusahaan yang membutuhkan. Segera diskusikan acara Anda untuk penawaran terbaik!

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page