top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Launching PT Pupuk Indonesia Utilitas Virtual Event 2021

Nama dan logo merupakan bentuk jati diri yang pertama kali akan mempresentasikan citra produk kepada khalayak masyarakat. Pemilihannya tentu tidak bisa sembarangan karena akan digunakan dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia yaitu Pupuk Indonesia Energi melakukan rebranding dengan mengubah nama dan logo melalui virtual event yang dilenggarakan pada tanggal 1 Desember 2021 menjadi Pupuk Indonesia Utilitas.


Direktur Utama Pupuk Indonesia Utilitas Agus Subekti mengungkapkan dalam pidato pembukaannya bahwa perubahan nama dan logo iniakan mengukuhkan posisi Pupuk Indonesia Utilitas sebagai One Stop Utility Provider, klister utilitas yang dibangun untuk menunjang salah satu dari tiga komponen utama dari pabrik pupuk yaitu pabrik utilitas (listrik, steam, air, dan nitrogen), pabrik urea, dan pabrik amoniak.


Di sisi lain, Direktur Utama Pupuk Indonesia Bakir Pasaman menyatakan nama Pupuk Indonesia Utilitas merupakan salah satu inisiatif strategis upaya restrukturisasi dan pengembangan bisnis anak usaha Pupuk Indonesia Group. Bapak Bakir berharap pergantian nama ini akan memberikan keberanian dan kreativitas baru kepada Pupuk Indonesia Utilitas sehingga dapat merambah bisnis di luar bisnis energi yang sedang dijalankan dalam sambutannya.


Pemutaran video arti dari nama dan logo, penekanan tombol launching, dan penandatangan surat SK logo serta MoU menjadi bukti resminya perubahan nama dan konsep kerja Pupuk Indonesia Energi menjadi Pupuk Indonesia Utilitas.


Launching Could Win with Virtual Event


Pernahkah anda melihat tombol design 3D seperti yang ada di film-film? Tombol tersebut dapat kami munculkan secara nyata dalam virtual event. Design dan warna dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Tombol launching virtual ini lebih memikat hati peserta karena seluruh peserta online bisa mengikuti prosesi penenakan tombol launching secara bersamaan dengan orang yang ada dalam studio atau offline. Tombol virtual ini menjadi poin tambahan yang mempererat hubungan yang jauh dengan mengikis jarak penghalang.


This year everone must win the battle with COVID-19 Virus. We’re better and bigger than our fear. Be brave to take one step ahead and futuremaking for tumorrow vision.

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page