top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Launching Product Jims Honey Kolaborasi Dengan Cut Meyriska


jims honey cut meyriska

Klien baru Groovy datang dari salah satu brand fashion lokal, Jims Honey yang bekerja sama dengan Cut Meyriska menjelang bulan Ramadan kemarin. Mereka berkolaborasi meluncurkan koleksi tas ekslusif khusus untuk menyambut Hari Raya IdulFitri bersama GroovyEO. Tujuannya adalah agar masyarakat Indonesia tetap bisa eksis dengan tas kekinian tanpa merogoh kocek yang dalam ungkap Cut Meyriska.


Sementara itu, Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Indonesia, Hanny Zeng menuturkan, trend di quarter pertama 2023 kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar serta berwarna lembut. Sehingga cocok digunakan saat perayaan IdulFitri.


launching product

Acara peluncuran produk tersebut berlangsung dengan cepat dan padat mulai dari kata sambutan, proses launching, juga kegiatan mingle. Groovy event organizer sudah mengatur kegiatan launching event tersebut sedemikian rupa. Meskipun Groovy mahir di bidang gathering corporate event tapi Groovy event organizer juga eksis di bidang launching product dan brand activation.


Selain itu, Groovy juga mampu untuk menata dan merampungkan acara pameran, seminar, conference, festival musik, dan social events. Di GroovyEO Anda bisa duduk manis melihat perkembangan acara karena kami juga memiliki tim dekorasi dan production house yang membantu Anda dalam pembuatan booth, dekorasi acara, dan juga design digital yang diperlukan.


Tunggu apalagi, segera hubungi Groovy Event Organizer untuk merealisasikan event impianmu di nomor 081284858608.

45 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page