top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Chakra Jawara Launching Pure Perfomance With IVECO Genuine Lubricants Virtual Event 2021

Virtual event “Chakra Jawara Launching PURE PERFORMANCE With IVECO Genuine Lubricants” dibuka dengan pidato dari Bapak Rudhi Wibawa selaku General Manager Commercial & Marketing dan Michelangelo Amelia selaku IVECO Business Director for SEA and Japan. Peluncuruan produk baru ini menjadi inovasi baru dari Chakra Jawara dan IVECO.


Groovy bersama Chakra Jawara juga sudah menyiapkan game interaksi menarik untuk peserta yang hadir dengan hadiah voucher jutaan rupiah. Dalam perilisan ini Chakra Jawara dan IVECO juga menjelaskan produk baru mereka serta kegunaannya. Peserta yang hadir juga dapat memberikan pertanyaan seputar produk yang baru dirilis. Virtual event ini belangsung lancar dan tanpa hambatan.


VIRTUAL EVENT SEBAGAI STRATEGI MARKETING YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN


Pandemi COVID19 merubah banyak aktivitas masyarakat, termasuk munculnya tren baru yakni, virtual event. Virtual event adalah acara yang digelar secara online atau dalam jaringan dengan interaksi secara virtual, tanpa kehadiran secara fisik di lokasinya. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, virtual event merupakan solusi bagi penyelenggara acara agar tetap bisa melaksanakan event tanpa harus melanggar protokol kesehatan.


Kini, virtual event juga dijadikan sebagai alternatif strategi pemasaran produk yang menjadi favorit pebisnis. Contoh virtual event adalah webinar, acara pertemuan internal perusahaan, launching atau brand activation. Terbukti pada 2021, sudah ada lebih dari 200 virtual event yang pernah diselenggarakan oleh Groovy Event Organizer dan lebih dari 30 nya adalah event launching dan brand acttivation. Tak disangka, sekalipun virtual event itu tidak bertemu secara fisik. Namun, ternyata event secara virtual memiliki peminat yang meningkat drastis.


Selain komunikasi verbal yang lancar dan interaktif, komunikasi tulisan lewat kolom chat dan ekspresi wajah ramah juga perlu ditunjukkan ketika terlibat dalam virtual event. Hal tersebut dapat menarik hati peserta yang mengikuti virtual event agar lebih antusias untuk mengikuti kegiatan acara dan memahami produk yang sedang dipresentasikan.

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event


18 tampilan0 komentar
bottom of page