top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Lintas Technology Solutions Day 2022


konferensi

Konferensi Lintas Technology Solutions Day edisi ke-5 bertujuan untuk membahas program kolaborasi antara pemerintah, operator telekomunikasi, pengguna bisnis, pemangku kepentingan dan system integrator dengan mengorkestrasikan teknologi terkini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional ke depan. Terkait pembahasan transformasi digital setelah masa pandemi penting sekali untuk dilakukan karena saat ini teknologi bukan lagi sekadar alat yang dibutuhkan dalam operasional bisnis atau organisasi, melainkan dasar dari sumber keunggulan kompetitif.


konferensi

Untuk menyediakan ruang diskusi mengenai isu-isu penting yang erat kaitannya dengan akselerasi transformasi digital guna mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui pembahasan komprehensif, PT Lintas Teknologi Indonesia (LTI) menyelenggarakan Lintas Teknologi Solutions Day di Jakarta bertema ‘Orchestrating Technologies to Boost Economic Growth’. Selain booth-booth yang bisa dikunjungi, para penyedia layanan teknologi dan telekomunikasi berkesempatan menyampaikan keunggulan program dan potensi dari teknologi yang ditawarkan dalam rangkaian acara lintas Technology Solutions Day. Banyak tokoh penting menyampaikan aspirasinya melalui sesi pemaparan. Pembicara yang melakukan diskusi panel itu antara lain Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan RI), Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian selaku Kepala Badan Siber & Sandi Negara – BSSN, Mulyadi selaku Direktur Standardisasi Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Nugroho selaku Direktur Network, Telkomsel, Pandu Sjahrir selaku Ketua Umum Aftech & Kepala Badan Pengembangan Keuangan Digital Kadin dan Muhamad Paisol, selaku Presiden Direktur PT Lintas Teknologi Indonesia.


konferensi

Melalui konferensi ini, diharapkan pelaku bisnis dan penyedia teknologi semakin menyadari pentingnya kesiapsiagaan menghadapi potensi ancaman keamanan siber yang kian meningkat dan menyadari pentingnya jaminan keamanan digital dan perlindungan privasi guna membangun kepercayaan di sektor digital. Adapun diskusi panel dititik beratkan pada beberapa hal yaitu pertama, perihal kualitas dan jangkauan konektivitas digital di pelosok Nusantara yang mampu mendorong inklusivitas dan transformasi digital. Mulyadi memaparkan prioritas Indonesia dalam agenda transformasi digital nasional perlu diwujudkan dengan dukungan dari berbagai pihak.


Groovy Event Organizer Provides Everything


konferensi

Kali ini pada pelaksanaan konferensi Lintas Technology Solutions Day edisi ke-5 ‘Orchestrating Technologies to Boost Economic Growth’ Groovy tidak hanya mendukung dari segi human source, system provider, tapi juga ikut andil dalam kegiatan produksi booth serta dekorasi dari pameran tersebut. Sebagaimana ambisi kami menjadi the best event organizer in Jakarta kami selalu berinovasi dan mengembangkan diri agar mampu menyediakan layana jasa yang terbaik dan tentunya profesional.

60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page