top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Livestreaming Peluncuran Mobil Hybrid Mazda CX-60 di Indonesia


Mazda CX-60

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor Mazda di Tanah Air, siap terjun ke pasar mobil listrik. Pabrikan asal Jepang ini, membawa satu model hybridnya pada semester 1 2023. Model hybrid yang dibawa ke pasar otomotif nasional, pastinya memiliki kelebihan ramah lingkungan yang berjenis sport utility vehicle (SUV).

Mazda CX-60

Mazda sendiri memang telah merilis CX-60 yang diluncurkan di pasar Eropa, Jepang, dan Australia. Sekarang Mazda sudah merilis mobil barunya CX-60, di Indonesia melalui offline dan livestreaming. Secara tampilan luarnya, Mazda CX-60 hadir dengan nuansa yang khas. Fascia depan yang terpahat dengan indah, ditambah dengan bagian belakang yang agresif. Guna memberikan kesan yang lebih memikat, Mazda CX-60 memiliki beberapa pilihan warna yang di antaranya adalah Jet Black, Deep Crystal Blue, Sonic Silver, Platinum Wuartz, Arctic White, Rhodium White Premium Metallic, Machine Grey, dan Soul Red Crystal.

Mazda CX-60

Fokus produksi mobil tidak hanya sebuah estetika saja, namun juga tentang DNA Mazda yang berakar pada harmonisasi berkendara, kemanusiaan, dan alam sekitar. Dari segi desain, All New Mazda CX-60 hadir dengan exterior yang elegan terinspirasi oleh elemen organik dan juga gerakan kaligrafi Jepang. Pada bagian fender depan terdapat side signature baru disertakan emblem Inline 6 berfungsi untuk menegaskan performa dari All New Mazda CX-60.

Mazda CX-60

All New Mazda CX-60 juga dilengkapi dengan fitur Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive) yaitu sistem yang mengganti mode berkendara tergantung pada kondisi mengemudi, kondisi jalan, dan kondisi kendaraan. Mode tersebut dapat dialihkan dari Normal ke Sport hingga off-road yang dapat dipilih pengendara sesuai dengan kebutuhannya.


Groovy turut berpartisipasi sebagai event organizer Jakarta yang membantu Mazda melakukan live streaming acara besar mereka, meluncurkan mobil teranyar yakni Mazda CX-60. Kami menyediakan alat yang juga tidak hanya terlihat menjanjikan dalam segi visual tetapi kompeten untuk digunakan dalam acara. Selain alat, kami juga membantu dalam mempekerjakan operator live streaming yang ahli dan familiar dengan alat yang kami sediakan.


Konsultasikan acara online Anda bersama Groovy Event Organizer Jakarta.

48 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page