top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Lixil International Property Awards 2022


exhibition atau pameran

Rabu, 7 september 2022 kemarin salah satu perusahaan furniture Lixil mengadakan acara offline berjudul Lixil International Property Awards 2022 di Palma Tower Jakarta selatan. Mengundang Pak Santa Firmansjah selaku President Director LIXIL Water Technology Indonesia untuk memberikan kata sambutan kepada seluruh tamu yang hadir. Selain itu, makna dari acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan bisnis yang selalu setia mencapai tujuan bersama-sama dengan Lixil.


exhibition atau pameran

Diantaranya penghargaan Office Architecture diberikan kepada ONG&ONG for Satoria Tower, penghargaan Residential Interior Apartment jatuh kepada PT Griyaceria Nusamekar for Casa Domaine, nominasi Sustainable Residential Development dimenangkan oleh Summarecon Serpong for Rainbow Springs Condovillas, juga kategori Apartment / Condominium diraih oleh Summarecon Serpong for Rainbow Springs Condovillas, untuk penghargaan Mixed Use Development dimenangkan oleh Asia Propertindo Building for Trembesi Tower. Lalu penghargaan dilanjutkan kepada nominasi Mixed Use Development yang diboyong oleh Samanea Group for Samanea Jakarta, kategori Office Architecture diraih oleh Architect Indomegah for MTH 27 Office Suites, kemudian penghargaan Office Interior yang dimenangkan Arkadia Works for Concentrix Office "The Tales of Batik", selanjutnya nominasi Residential Interior Show Home dengan pemenang Keppel Land Indonesia for Wisteria, terakhir adalah kategori Residential Property yang dimenangkan oleh Bali Investments for Green Flow Villas.


exhibition atau pameran

Acara tentunya dilanjutkan dengan sesi Dinner & Entertainment untuk merayakan kemenangan dari rekan kerja yang berhasil memenangkan nominasi juga mengapresiasi rekan kerja lainnya lewat hidangan lezat. Para undangan bercengkrama ria membahas strategi bisnis bersama rekan lainnya untuk memacu jalannya kelangsungan bisnis mereka dengan khidmat dan nyaman ditemani iringan lantunan indah penampilan Saxophone. Dengan suasana jazz yang kental acara berhasil ditutup oleh MC tanpa hambatan berarti dan sukses memukau seluruh hadirin!


exhibition atau pameran

exhibition atau pameran

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page