top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Lotte Dukung Pendidikan Anak Bangsa dengan Lotte Beasiswa Juara 2022


lotte beasiswa juara 2022

Lotte Beasiswa Juara 2022 ialah ajang kompetisi interaktif berbasis online dan offline yang diselenggarakan keempat kali pada tahun ini oleh LOTTE bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia menghadirkan Lotte Beasiswa Juara season 4 yang menghasilkan kegiatan untuk mendukung pendidikan anak bangsa. Lotte Beasiswa Juara juga dapat diikuti oleh siapa saja selama memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Peserta wajib berstatus siswa/i SMA/sederajat yang berdomisili di wilayah Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.


Persis seperti tahun sebelumnya, LOTTE Beasiswa Juara Season 4 masih dilaksanakan secara hybrid, dimana proses penyeleksian semifinal 50 peserta melalui online dan perlombaan 50 peserta terbaik tersebut offline di Studio 3 MNC. Meskipun diadakan hybrid, hal tersebut tidak menurunkan antusiasme peserta untuk mengikuti kompetisi ini.


lotte beasiswa juara 2022

Kompetisi LOTTE Beasiswa Juara Season 4 turut didukung oleh GTV, di mana pada tahap semifinal dan grandfinal telah ditayangkan di GTV pada 26 November dan 3 Desember 2022. Erlin Meutia Febriani dari Jawa Tengah, memperoleh skor tertinggi saat grand final sehingga dinobatkan sebagai Juara Pertama LOTTE Beasiswa Juara 2022. Pelajar asal Jawa Tengah ini berhasil mendapatkan total hadiah sebesar Rp200.000.000. Tak hanya Erlin, 4 grand finalis lainnya berhasil meraih hadiah dari LOTTE. Juara kedua diterima oleh Benediktus Pierre Bagus Kumoro dari Jakarta dengan membawa hadiah sebesar Rp100.000.000, dan juara ketiga diterima oleh Dustin Alberto Setiawan dari Jawa Timur dengan total hadiah yang diperoleh sebesar Rp 50.000.000, juara 4 yang diraih oleh kembarannya yakni Matthew Victorio Setiawan yang mendapatkan biaya pendidikan Rp30.000.000, terakhir Kayla Shafira dari DKI Jakarta mendapatkan Rp10.000.000.


Meskipun tidak memasuki juara 5 besar, 45 peserta lainnya tetap mendapatkan goodie bag senilai 1 juta rupiah, hadiah spesial voucher belanja LOTTE Mart dan LOTTE Shopping Avenue senilai total 15 juta rupiah untuk 20 peserta beruntung juga biaya akomodasi & transportasi untuk 50 peserta akan ditanggung oleh Pihak Sponsor.


lotte beasiswa juara 2022

lotte beasiswa juara 2022

lotte beasiswa juara 2022

Support Groovy EO di Lotte Beasiswa Juara


lotte beasiswa juara 2022

2 Tahun sudah Groovy EO mensupport program Lotte Beasiswa Juara sebagai tim hospitality. Kemampuan bonding yang tim kami berikan membuat peserta yang datang merasa disambut hangat. Tim yang kami kerahkan membantu proses penjemputan dan pengantaran semua siswa/i, registrasi saat sampai di hotel hingga proses syuting di gedung MNC. Senang rasanya bertemu anak-anak remaja berprestasi yang membawa segudang cerita dari kota asalnya. Kami merasakan antusias dan mimpi besar terpancar dari pandangan mereka.


Terima kasih LOTTE atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga kerjasama yang terjalin selalu berjalan dengan lancar, sukses selalu LOTTE! Sampai ketemu dikeseruan Lotte Beasiswa Juara season 5!

144 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page