top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Mandiri Tunas Finance Rakernas dan HUT Ke-13 Virtual Event

Mandiri Tunas Finance kembali mengadakan virtual event bersama Groovy Event Organizer pada tanggal 15 Februari 2022, virtual event ini terdiri dari 2 kegiatan, yang pertama adalah kegiatan Rakernas lalu yang kedua HUT MTF ke 13. Dalam kegiatan Rakernas (Rapat Kerja Nasional), MTF mengulas kembali apa yang sudah dilakukan sejauh tahun 2021 dan juga membahas apa yang menjadi target perusahaan selanjutnya. Acara diisi dengan sambutan-sambutan direksi yaitu oleh, Komisaris Utama PT Mandiri Tunas Finance, Bapak Rico Adisurja Setiawan, Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance, Bapak Pinohadi G. Sumardi, Direktur PT Mandiri Tunas Finance, Bapak William Francis Indra, Direktur PT Mandiri Tunas Finance, Bapak R. Eryawan Nurhariadi, terakhir bapak Albertus Henditrianto selaku Deputi Direktur PT Mandiri Tunas Finance, lalu ada kegiatan pra-launching Kios Digital, sesi awarding, dan juga dihadiri Pelatih Bulu Tangkis Ganda Putra Indonesia yaitu, Herry IP dimana pada sesi sharing beliau menyampaikan bagaimana cara menjadi pemimpin yang dapat mengayomi murid dengan baik.


Untuk acara yang kedua dari virtual event ini yaitu HUT Mandiri Tunas Finance ke 13. Tentunya acara dibawakan dengan lebih ceria berisikan konten-konten menarik, seperti video persembahan ulang tahun untuk Mandiri Tunas Finance dari berbagai cabang regional, sesi ceremonial dengan potong tumpeng, flash sale perwira miles, pengundian doorprize dan juga grandprize, dan ada pembawaan standup comedy oleh komika Indra Jegel pada penghujung acara.


Virtual Event with Amazing 360 Virtual Stage


Mengadangkan inovasi terbaru kami yaitu 360 virtual stage untuk kebutuhan virtual event anda merupakan hal membanggakan bagi Groovy Event Organizer. Bisa melakukan inovasi baru guna memenuhi kebutuhan klien adalah hal yang dengan senang hati akan kami lakukan dan kembangkan. Bicara mengenai virtual stage 360, Selain hasil visualisasi yang lebih eye-catching dengan berbagai efek tambahan, virtual stage 360 memberikan visual yang lebih mewah dan berbeda dengan yang lainnya.


Mari bersama rasakan kecanggihan 360 virtual stage, contohnya seperti Mandiri Tunas Finance yang mencoba untuk menambahkan visualisasi 3D mobil F1. Perlahan kita membangun industri virtual event yang lebih maju akan teknologi.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page