top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Mandiri tunas finance virtual event 2022

Pada tanggal 18 Maret 2022, Groovy dan Mandiri Tunas Finance sukses bekerjasama mengadakan virtual event yang bisa dikatakan singkat dalam proses persiapan, Walaupun begitu event berlangsung dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Sambutan dari BOD menjadi simbol dimulainya acara yang bertujuan sebagai acara penghargaan kepada agen yang sudah berjuang selama ini untuk menjadi yang terbaik dan memberikan usaha penuh dalam pekerjaannya. Terdapat lebih dari 50 pemenang nominasi yang dibacakan dalam virtual event tersebut.


Mandiri Tunas Finance juga mengadakan flashmob sebagai bentuk simbolisasi antusias agen menyambut komitmen baru yang akan ditetapkan serta foto bersama secara virtual bersama rekan lainnya. Persiapan yang hanya dilakukan selama H-48 jam membuktikan bahwa salah satu tagline kami yaitu #Garansi48Jam berhasil kami lakukan dengan baik.


EO Profesional untuk virtual event


Setiap kali Anda memiliki rencana untuk menyelenggarakan virtual event bagi perusahaan Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari event organizer profesional dan terpercaya. Event Organizer yang profesional adalah EO yang mampu mewujudkan segala ekspektasi klien dengan cara yang tepat, bijak dan tidak gegabah. Saat proses persiapan dan pelaksanaan virtual event pasti terdapat banyak perubahan yang akan terjadi, EO sebagai penanggung jawab event harus memilih keputusan dengan baik dan memperhitungkan segala resiko serta efek yang terjadi akan keputusan tersebut. Selain itu, manajemen event akan terencana dan terorganisir baik dengan bantuan event organizer profesional yang sudah berkecimpung lama dalam bidang tersebut, karena pengalaman yang ada adalah pembelajaran terbaik. Pengalaman tersebut mengajarkan bagaimana cara menghandle rasa panik atau takut yang berlebihan saat terjadi kendala saat event berlangsung, pengalaman tersebut juga mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan klien, berinteraksi dengan peserta, memasak ide yang penuh kreativitas dan masih banyak manfaat lainnya.


Tentu saja, event harus diselenggarakan dengan cara-cara yang tidak biasa, penuh dengan kreativitas baru sesuai jaman karena akan ada banyak tamu yang hadir pada kesempatan itu. Event akan berlangsung sesuai dengan permintaan klien dan akan memiliki banyak agenda kegiatan yang benar-benar terencana dengan baik. Groovy menjamin dapat menyediakan layanan manajemen event virtual dan dukungan A to Z kepada pelanggan dengan biaya yang worth it. Kami ada untuk men-support komunikasi secara profesional, agar pelanggan dapat melakukan panggilan telepon dan mendapatkan informasi progress acara tanpa hambatan. Tim muda dan senior kami memiliki banyak pengalaman dengan latar belakang yang hebat yang akan membantu menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi klien dan juga tamu undangan Anda. Kami menggunakan ide-ide baru dan teknologi masa kini pada setiap proyek, yang akan memungkinkan untuk mendatangkan hasil yang berbeda dari yang lain pada setiap prosesnya. Meskipun juga kami memiliki paket #Garansi48Jam yaitu sebuat proses persiapan event yang cukup singkat kami tetap memberikan hasil yang terbaik dan juga koordinasi yang profesional serta bertanggung jawab.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event


14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page