top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Mandom General Meeting Virtual Event 2022


virtual event

Di tanggal 21 Februari 2022, PT. Mandom Indonesia Tbk mengadakan general meeting yang digelar secara virtual event dengan tema "Stronger than Ever". Dimana pada general meeting ini, dihadiri oleh jajaran direksi PT. Mandom Indonesia Tbk dan PT. Asia Paramita Indah serta peserta lainnya yang merupakan pegawai internal PT. Mandom Indonesia Tbk. Topik yang diangkat dalam virtual event ini membahas mulai dari apa saja yang sudah dilakukan oleh perusahaan selama tahun 2021, perkembangan produk, planning dan juga strategi untuk peluncuran produk ke depannya. Selain itu, terdapat juga sesi penghargaan pertumbuhan penjualan tahun 2021 yang dimenangkan oleh 12 cabang. Tentunya sesi penghargaan tersebut dibarengi dengan sesi pemberian hadiah sebagai apresiasi kinerja yang baik kepada mitra bisnis pemenang nominasi.


Dikemas dengan apik acara Mandom General Meeting Virtual Event 2022 berlangsung lancar berdurasi 3 jam. Kelebihan dari melakukan virtual event adalah acara dapat dilakukan dengan lebih singkat meskipun berisikan kegiatan yang padat. Hal ini dikarenakan adanya minim pergerakan seperti contohnya jika di offline event seorang pembicara telat menghadiri acara maka acara tersebut harus diundur ataupun harus menunggu peserta berdatangan agar semua peserta mengalami pengalaman yang sama dalam event tersebut.


Stronger Than Ever with Virtual Event and Groovy

virtual event

Dilandanya gelombang ke-3 wabah Covid-19 membuat beberapa kegiatan masyarakat Indonesia harus tertunda, terlebih untuk kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Maka dari itu, Groovy sebagai penyelenggara event harus “cerdik” dan berinovasi untuk mencari solusi di tengah segala keterbatasan untuk dapat beradaptasi dengan keadaan saat ini. Menambah pengetahuan di bidang yang lain, seperti penguasaan teknologi, merupakan salah satu cara yang dapat kita lakukan dan virtual event merupakan jawaban dari solusi tersebut. Saat ini virtual event bahkan dapat mensiasati pembatasan kerumunan yang terjadi sehingga banyak event organizer mengadakan virtual event. Virtual event merupakan sebuah acara yang diadakan secara online atau virtual menggunakan aplikasi video conference (Zoom, Google Meet, Microsoft Teams, dll.)


Karena dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dan munculnya virtual event, komunikasi dan acara perayaan dalam perusahaan baik internal maupun eksternal masih dapat dilaksanakan dan terhubung satu sama lain, meskipun hanya terjadi kontak di dunia “maya” tidak secara fisik, namun pengalaman yang dirasakan sebanding dengan offline event.


Konsep dan penyampaian virtual event cenderung lebih atraktif dengan dukungan Green Screen effect serta semua background dan tema sesuai request dari Anda. Selain itu, terdapat kelebihan lainnya dari virtual event yaitu, virtual event dapat disaksikan di beberapa platform media sosial secara live, seperti YouTube, Zoom, Instagram atau website yang sudah terintegrasi dengan sistem dalam waktu bersamaan membuat acara kita menjadi lebih mudah diakses.


Groovy Never Stop to Expand and Innovate.


Setelah sukses mendatangkan inovasi virtual event atau online event 3D di tahun 2020, Groovy tidak berhenti disitu dan menghadirkan inovasi terbaru di penghujung tahun 2021 yaitu virtual event dengan 360 stage yang memberikan visualisasi yang lebih atraktif sehingga dapat memukau audience lebih dalam. Selain itu terdapat juga beberapa anak perusahaan Groovy yang juga bekerja di bidang tertentung yang dapat mendukung berjalannya virtual event di Indonesia seperti NikahOnline.ID sebuah organizer livestreaming yang bekerja untuk maksimalkan moment spesial pernikahan Anda, mengabadikan moment pernikahan dengan cantik sehingga rekan, teman dan keluarga yang tidak dapat hadir dapat ikut menyaksikan, Decoration.ID bekerja di bidang dekorasi untuk menghias suasana event offline maupun hybrid menjadi lebih berwarna, Animation.ID yang menciptakan video bumper, opening, closing, supper dan kebutuhan design digital lainnya secara cepat dan teliti, MelayatOnline sebuah organizer yang menyediakan jasa livestreaming untuk keperluan acara layat keluarga anda, PartywithGroovy yang membantu anda di persiapan dan pelaksanaan hari ulang tahun ke-17 buah hati anda, AsapAgency yang merupakan anak perusahaan terbaru kami yaitu berkerja dalam bidang produksi iklan mulai dari mencari KOL, briefing tema dan konsep iklan, serta memposting video hasil untuk iklan melalui platform TikTok.


Groovy Event Organizer adalah partner tepat untuk perusahaan Anda dalam menyelenggarakan moment gathering, awarding, seminar, konferensi & launching secara virtual atau online, hybrid maupun offline (F2F).


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event


18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page