top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Mega Eltra 52th Birthday Party


Birthday Party

Sudah 52 tahun sejak Mega Eltra pertama kali membuka bisnisnya, dalam waktu yang tidak bisa dikatakan muda tersebut Mega Eltra telah berkembang cukup pesat. Mega Eltra telah mendapatkan banyak pelanggan setia, dan Mega Eltra bersemangat untuk terus mengembangkan bisnisnya. Pada ulang tahunnya yang ke 52 Mega Eltra ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua pegawai, atas dukungan mereka yang berkelanjutan dan berdedikasi memajukan perkembangan bisnis sejak awal. Untuk merayakan hari jadinya, Mega Eltra mengadakan 52th birthday party khusus untuk karyawan internal. Acara dibagi menjadi 2 sesi, dimana sesi pagi yang terkesan lebih formal dengan kegiatan sambutan petinggi Mega Eltra, penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti terbaik dan pemotongan kue ulang tahun.


Sesi siang Mega Eltra 52th Birthday Party terlihat lebih santai di isi dengan agenda ceria bersama. Pembagian doorprize kepada karyawan beruntung, kuis online lewat aplikasi kahoot, pengumuman lomba-lomba unik, dan juga karoke bersama rekan kerja, semuanya dilakukan agar karyawan semakin akrab satu sama lain sehingga menghasilkan buah komunikasi yang baik antar pegawai. Selamat untuk umur yang akan terus bertambah, kami menantikan tahun yang luar biasa lagi!


Pekan Olahraga sebagai Rangkaian Acara Ulang Tahun

Birthday Party

Dalam serangkaian menuju acara Mega Eltra 52th Birthday Party, Mega Eltra mengadakan pekan olahraga yang berisikan lomba tenis meja, tenis lapangan, lari, sepeda, jalan, basket shooting poin dan masih banyak lagi. Sungguh unik konsep yang diangkat selain mencari pemenang maksud dan tujuan tersembunyi dari lomba tersebut adalah menanamkan kehidupan yang sehat untuk pekerja. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat agar bisa bekerja secara optimal.


Disamping pekan olahraga lomba lainnya yang diadakan adalah lomba membaca ayat suci dan lomba inovasi pemanfaatan mobile apps untuk pembuatan dashboard. Sangat beragam lomba yang diadakan membuat pegawai semangat untuk berpartisipasi sebagai hiburan di waktu penat.



40 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page