top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Minitab Customer Roundtable Indonesia


offline event

offline event

10/11/2022 Hari dimana pertama kalinya sejak pandemi PT. Masindo Multi Pratama mengundang user Minitab bertemu secara langsung dalam acara Minitab Customer Roundtable Indonesia. Berlokasi di Shangri-La Hotel, Jakarta (Lotus ballroom) Mr. Ming Dong, trainer spesialis teknis dari Minitab yang datang jauh-jauh dari Hongkong memimpin acara tersebut dari awal hingga akhir. Dalam acara tersebut Mr.Ming Dong akan menjelaskan berbagai strategi baru, serta memberikan demonstrasi beberapa produk dan referensi seputar trend analisis data di tahun 2023, solusi analisis digital dan teknologi yang ditawarkan, yang terbaru dari software statisik dan roadmap produk dari minitab. Selain Mr. Ming Dong, akan hadir juga para konsultan dan klien yang berbagi informasi dan pengalaman dalam praktik lapangan yakni, Dr. Anwar Fitranto, dari Institut Pertanian Bogor (IPB).


offline event
Sesi Tanya Jawab

offline event
Suasana Sharing dari Dr. Anwar

Tidak kalah penting dari acara training yang diberikan, pertemuan ini juga merupakan salah satu sarana untuk melakukan business networking dengan perusahaan lain. Sebagai hadiah perjumpaan Minitab Customer Roundtable Indonesia dilengkapi acara doorprize produk Minitab dengan menggunakan alat atau fitur yang juga tersedia di Minitab. Memiliki photo backdrop yang menarik peserta melakukan foto bersama Mr. Ming Dong dan segenap tim Minitab di Indonesia sebagai penutup acara.


offline event
Sistem Doorprize dari Minitab

offline event
Pemenang Doorprize

offline event
Foto Bersama

44 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page