top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

MSI GeForce RTX™ 40 Series Gaming Laptop


MSI GeForce RTX™ 40 Series

Micro-Star International (MSI), merupakan salah satu produsen teknologi gaming terkemuka di dunia, hari ini (10/03/2023) secara resmi kembali memperkenalkan laptop gaming terbarunya di Indonesia. Acara peluncuran laptop terbaru MSI bertajuk ‘MSIology: The Leap to Singularity’ ini diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta Ballroom, Jakarta Pusat. Sebelumnya, laptop yang sudah ditenagai prosesor hingga Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series terbaru ini telah dirilis secara global pada 2 Februari 2023 lalu di kanal YouTube MSI Gaming. Lewat tekad dan terobosan yang dilakukan MSI dalam mendobrak batasan teknologi, MSI berhasil menjadi produsen laptop pertama yang membawa laptop dengan kartu grafis RTX 40 Series ke Indonesia.


“Kami bangga mengumumkan bahwa MSI adalah produsen teknologi pertama yang berhasil membawa laptop bertenaga RTX 40 Series ke Indonesia. Kami juga sangat senang dapat mempersembahkan laptop dengan layar MiniLED 4K 144 Hz pertama di dunia, MSI Titan GT77HX 13V. Kami yakin setelah Anda menggunakan laptop MSI dengan RTX 40 Series, Anda akan terkesan oleh pengalaman premium dan elemen estetika yang ditawarkan produk baru kami,” ungkap Michael Liang, selaku Country Manager MSI Indonesia.


MSI GeForce RTX™ 40 Series

Acara peluncuran laptop baru besutan perusahaan asal Taiwan ini dihadiri oleh sejumlah media dan influencer ternama Indonesia. Acara dimulai dengan sambutan oleh Michael Liang selaku Country Manager MSI Indonesia dan Steven Yang selaku MSI Notebook Regional Manager. Dilanjutkan dengan pengenalan produk secara langsung dan pemaparan spesifikasi beserta keunggulan laptop, yang kemudian diakhiri oleh sesi tanya jawab. Tak hanya itu, tamu undangan juga diberikan kesempatan untuk menjajal laptop baru tersebut untuk sekilas merasakan pengalaman bermain game menggunakan laptop keluaran MSI yang berbekal teknologi mutakhir.


Acara tersebut tentunya berjalan dengan lacar atas kerjasama dari MSI juga Groovy event organizer yang selaras. MSI menyediakan informasi yang dapat Groovy olah menjadi panduan pelaksaan acara. Kedua hal tersebut berbuah eksekusi acara yang profesional dari tenaga kerja yang dipercayai, peralatan yang digunakan, dekorasi acara, juga design grafis yang menjadi pendukung acara. Semua hal tersebut kami persiapkan untuk Anda yang ingin menjadi bagian dari klien kami. One Stop Event Solution akan terus menjadi pondasi Groovy Event Oranizer dan kami menjanjikan kenyamanan serta konsep event terkini kepada Anda. Hubungi tim sales kami untuk mencari solusi dari acara Anda di 081284858608


45 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page