top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

MSI Partner Summmit 2023


adera

Bulan lalu tepatnya pada tanggal 8 February 2022, di Swissôtel Jakarta PIK Avenue MSI Indonesia menyapa partner bisnisnya sejak 2 tahun tidak bertemu secara langsung. Pada pertemuan tersebut, Mr. Michael Liang sebagai Country Manager MSI menyampaikan kata sambutan singkat sebagai penanda dimulainya acara. Setelah itu, tanpa berlama-lama MSI Indonesia melakukan kegiatan Awards to Partner sebaagai apresiasi besar atas kerjasama yang telah terjalin bertahun-tahun lamanya.Llau terdapat kegiatan sesi VGA Product Presentation dari Mr. Allen Chang, PCCL Product Presentation dari Mr. Calvin Chandrawinata, presentasi tersebut tentunya bertujuan untuk memberikan informasi terbaru mengenai produk yang hanya didapatkan melalui pertemuan offline.



Ice breaking dan Doorprize juga dilakukan supaya tamu yang datang merasakan antusias yang lebih semangat. Dilanjutkan kembali dengan presentasi MCCommercial Product Presentation dari Bapak Christiadi Tantojo selaku Product Manager Commercial, dan MNT + DT Product Presentation yang dibawakan oleh Ibu Yvonne Lin selaku Product Manager of Desktop & Monitor. Selesai dengan presentasi yang cukup padat, MSI ingin menghibur tamunya dengan lantunan lagu indah persembahan dari guest star MSI Indonesia, Adera. Meskipun padat, MSI Indonesia tidak lupa untuk tetap meluangkan waktu untuk business matching atau mingle bersama rekan kerja lainnya agar hubungan kerjasama menjadi semakin akrab.

80 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page