top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Kubota Annual Dealer Hybrid Event Meeting 2021

Menjelang penutupan akhir tahun, KUBOTA, kembali menggelar acara annual yang diadakan secara hybrid event bertajuk KUBOTA - Annual Dealer Meeting 2021 "Through challenges, we achieve together". Hybrid event ini digelar di Marriot Hotel Jakarta pada 24 November 2021 lalu.


Hybrid event ini bertujuan untuk melihat kembali pencapaian Kubota bersama dealer Kubota yang telah berjuang di tahun 2021. Berbagai nominasi penghargaan turut diberikan kepada dealer terpilih serta beberapa pemaparan presentasi tentang tren pasar & rencana penjualan 2022, produk & Implemen, digital Marketing, strategi penjualan & program promosi. Acara ditutup oleh Bapak Itaru Kamiya selaku Presiden Direktur PT Kubota Machinery Indonesia.


Hybrid Event Terbaik di Jakarta


Sebelum pandemi COVID-19 datang Groovy Event Organizer tentunya sudah sangat familiar dengan offline event. Melihat Tindakan pemutusan rantai penyebaran virus COVID-19 yang kian membaik, hybrid event mulai dilirik oleh beberapa klien kami. Hal ini tidak bisa di hiraukan begitu saja, bukan? Memang keaadaan belum Kembali pulih secara sempurna seperti sedia kala. Tapi, kita bisa bangkit dan bersama-sama memenangkan diri dari Virus COVID-19. Pencegahan dengan menjaga kesehatan, menaati protokol kesehatan, melakukan vaksin dan tentunya menjaga pikiran agar tetap positif.


Secara tidak langsung hal tersebut merupakan bentuk persiapan anda untuk melakukan hybrid event dengan tenang dan aman. Seperti kami, Groovy Event Organizer yang selalu mempersiapkan serta meng-update relasi kami sehingga kami memiliki vendor-vendor terbaik dalam setiap bidangnya. Melalui pengalaman selama 14 tahun berkancah di industri event tentunya standar yang kami pasang terbilang cukup memuaskan dan selalu menyesuaikan dengan kinerja klien. Keinginan kami menjadi one stop event solution terbukti dengan berhasilnya proses hybrid event KUBOTA - Annual Dealer Meeting 2021 "Through challenges, we achieve together" tanpa halangan yang berarti. Dalam event ini kami membantu dalam proses pemilihan tema serta konsep acara yang sudah disetujui oleh pihak Kubota dengan Groovy, penyusunan rundown, perhitungan anggaran, dekorasi tempat acara, konsumsi, panggung, pencahayaan, live streaming equipment, dan human power.


Ingin tahu kemegahan hybrid event Kubota? Yuk kita lihat dokumentasinya!

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event



24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page