top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

New Launching Product Of Infinix Note 30 Series Dealer Conference 2023

Diperbarui: 23 Jul 2023


launching product

INFINIX Note 30 Series Dealer Conference 2023, telah sukses diselenggarakan di Pullman Central Park, Jakarta. INFINIX dengan senang hati dapat menyambut kehadiran dealer, business partner, serta Direksi dan Manajemen INFINIX! Pada acara INFINIX Note 30 Series Dealer Conference 2023. Tidak hanya acara gathering dan launching, doorprize dengan berbagai hadiah yg luar biasa juga menanti. Serta akan ada Best Dealer Awards yang pastinya sudah ditunggu-tunggu Bapak Ibu semua.


Jackie Chen selaku Country Manager of Infinix Indonesia memberikan warm greetings untuk membuka acara dari New Launching Infinix Note 30 Series Dealer Conference 2023. Sebelum peluncuran INFINIX Note 30 Series Mr. Christian Sudibyo as Vice President of Infinix Indonesia menceritakan lebih banyak tentang brand Infinix sendiri.


Selanjutnya, kita punya Sergio Andrea selaku Indonesia Marketing Manager untuk menjelaskan mahakarya terbaru dari Infinix. Sebuah ponsel gaming kelas menengah terbaik untuk pengguna Indonesia - Seri NOTE 30! Kami menyebutnya ponsel performa serba bisa. Pengisian daya serba cepat, sistem suara serba guna, kamera serba guna. Peluncuran yang berlangsung lancar ditutup dengan acara dinner yang ditemani band performance.


launching product

Nah, kayaknya ada yang kelupaan ya? Doorprize! Infinix membagikan 15 unit Infinix Note 30 dan 5 unit Infinix Inbook X2 Core i5 bagi dealer dan business partner yang beruntung. Uniknya di pembukaan acara launching product tersebut dibuka dengan tampinan penari LED yang jarang disajikan bagi tamu di acara kantor. Hal tersebut membuat Infinix terlihat berbeda dan out of the box.

Ini baru awal dari perjalanan yang masih panjang, kolaborasi digital yang tentunya bisa menjadi backbone bisnis kita, yang membedakan anda, dan yang bisa memberikan pengalaman terbaik untuk para customer seperti Groovy Event Organizer. Hubungi tim kami untuk diskusi acara lebih lanjut di 081284858608.


launching product


35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page