top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

New Milestone Unlocked Thermo Fisher Scientific lakukan Acara Peresmian Kantor

Sebagai langkah signifikan dalam perluasan jangkauan, Thermo Fisher Scientific mengadakan upacara pembukaan kantor baru mereka di Jakarta pada hari Rabu (24/04/2024). Acara pembukaan tersebut diadakan dalam rangka Thermo Fisher Scientific Day yang dihadiri oleh mitra-mitra perusahaan dan pemimpin industri.


Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Mr. Michel Lagarde selaku Vice President and Chief Operating Officer Thermo Fisher Scientific. Dilanjutkan dengan pidato singkat dari Bapak Nurul Ichwan selaku Deputy Minister for Investment Promotion at Ministry of Investment/Indonesia Investment Coordinating Board. Kemudian ada juga kehadiran dan sepatah kata dari perwakilan US Embassy Representative yakni Mr. Michael F. Kleine dan Director and General Manager of Indonesia, Ms Devi Darmadi.



Tentunya dalam setiap acara peresmian kantor, belum lengkap jika melewatkan upacara peresmian. Dilakukan secara meriah dan inovatif, Thermo Fisher Scientific menggunakan teknologi digital sebuah dekorasi panggung inovatif. Sebuah ornamen kubus akan ditekan dan layar LED terbuka lebar sebagai simbol peresmian kantor tersebut. Selain itu, sebagai bentuk hiburan Thermo Fisher Scientific menghadirkan penampilan tari daerah Indonesia.


Perkembangan ilmiah yang berkaitan dengan perubahan iklim, transformasi layanan kesehatan, dan solusi keberlanjutan di Indonesia menjadi fokus utama dalam acara peresmian kantor tersebut. Pada kesempatan ini, National Battery Research Institute (NBRI) serta Mandaya Hospital Group juga menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Thermo Fisher Scientific.


Founder NBRI, Prof. Dr. rer. Nat Evvy Kartini mengungkap keahlian NBRI sebagai lembaga independen terkemuka yang berada di garis depan ilmu pengetahuan dan teknologi penyimpanan energi elektrokimia selaras dengan peran Thermo Fisher Scientific dan mampu memberdayakan ilmuwan di Indonesia untuk memperluas jaringan ilmiah dan penelitiannya dengan Thermo Fisher Scientific.


NBRI fokus dalam pengembangan teknologi baterai kendaraan listrik (EV) dinilai mampu memberikan kontribusi kepada Thermo Fisher. Tak ketinggalan, Founder and Chairman Mandaya Group Hospital, Edhijanto Widjaja, PhD mengungkap kerja sama akan memanfaatkan Cell Therapy Systems (CTS) milik Thermo Fisher.


kolaborasi ini ialah kelanjutan dari kemitraan lokal yang sebelumnya telah dirintis. Termasuk kemitraan dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada tahun 2023 lalu yang bertujuan untuk memperkuat infrastruktur dan kemampuan penelitian. Pembukaan kantor di Jakarta juga memungkinkan perusahaan memberikan dukungan dengan lebih dekat kepada para mitra di Indonesia. Seperti Thermo Fisher Scientific yang berkolaborasi dengan rekannya, Groovy Event Organizer juga berusaha melakukan kolaborasi yang harmonis dengan Thermo Fisher Scientific selama persiapan maupun saat acara berlangsung. oleh sebab itu, Thermo Fisher Scientific sangat puss dengan hasil acara peresmian kantor ini. Menjadi sebuah pretasi baru bagi kami dan motivasi untuk lebih berkembang lagi kedepannya. Segera hubungi kami untuk penawaran acara terbaik!

30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page