top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Okky Jelly Drink x Good Mood Ramadhan Bisa 2023


Ramadhan Bisa 2023

Menyambut bulan Ramadhan salah satu perusahaan FMCG lokal, Suntory Garuda Beverage mengadakan sebuah program dermawan yang dilakukan setiap tahunnya yakni, Program Ramadan BISA dengan tema Berbagi itu Seru dan Asik, yang diumumkan pada online event tanggal 16 Maret 2023. Aksi kemanusiaan yang digagas oleh Okky Jelly Drink dan Good Mood ini memberikan 100 beasiswa pendidikan dan sepatu bagi 2.000 bagi seluruh anak-anak daerah di Indonesia terutama anak-anak disabilitas. Dalam program Ramadan BISA, dari setiap pembelian produk Okky dan Good Mood selama bulan Ramadan 2023, jumlah tertentu akan dialokasikan untuk mendukung program donasi tersebut. Selain dalam rangka meramaikan bulan ramadhan, Suntory Garuda Beverage juga jalankan program ini sebagai perayaan 20 tahun Suntory Garuda Beverage sebagai merek terbaik di Indonesia.


CEO sekaligus Presiden Direktur PT Suntory Garuda Beverage, Bapak Neeraj Kumar Goyal membuka acara press conference ini. "Setiap anak Indonesia berhak untuk maju dan meraih cita-citanya" Ungkap Bapak Neeraj. Maka dari itu, salah satu modal dasar yang perlu dimiliki adalah pendidikan yang layak. "Namun, studi Bank Dunia dan UNICEF tahun 2019 menyebut kualitas pendidikan anak-anak Indonesia masih berada pada posisi yang rendah", Sambungnya. Itu sebabnya, PT SGB berkomitmen untuk mengalokasikan sebagian hasil penjualan Okky dan Good Mood untuk mendukung pendidikan anak-anak melalui beasiswa pendidikan serta sarana dan fasilitas penunjang pendidikan anak di berbagai daerah Indonesia.


Ramadhan Bisa 2023

Dalam kesempatan ini, Sekolah Relawan telah dipercaya sebagai mitra kebaikan dari program Ramadhan Bisa PT Suntory Garuda Beverage. Corporate Secretary & Human Capital Sekolah Relawan, Thea Rahmani, mengungkapkan “Kolaborasi dengan Suntory ini sudah berlangsung sejak lama, kami Sekolah Relawan sangat menghargai kepercayaan serta kolaborasi baik yang kita lakukan bersama. Semoga Ramadhan tahun ini aksi Ramadhannya seru dan asik sesuai harapan” Suntory Garuda Beverage juga mengandeng, Nala Kania, influencer (KOL) remaja yang membagikan konten keluarga dan keceriaan dan Amritsa Raje influencer yang mengungkapkan atau sharing tentang keagamaan juga food review.


“Salah satu hak anak-anak adalah mendapatkan dukungan dan layanan pendidikan yang bermutu. Saya sangat bangga dengan Okky dan Good Mood yang mengadakan program Ramadan BISA ini yang mengajak kita untuk berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan," kata Nala Kania. Dengan visi Bertumbuh untuk Kebaikan (Growing for Good), PT Suntory Garuda Beverage telah memberikan dukungan terhadap lebih dari 50.000 anak Indonesia melalui berbagai program seperti beasiswa, program bantuan untuk anak berkebutuhan khusus, renovasi panti asuhan, serta pendidikan pelestarian lingkungan Mizuiku. 


Ramadhan Bisa 2023

Groovy 16th Anniversary Party


Sama seperti PT SGB, Groovy event organizer juga merayakan ulang tahunnya yang ke 16 tahun pada bulan ramadhan lalu. Sebagai bentuk terima kasih kepada Tuhan atas berkat yang diberikan, kami juga mengadakan donasi kepada beberapa panti asuhan yang membutuhkan. Bertambahnya umur yang kami rayakan semoga membuahkan hasil yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. Kami akan selalu berkembang demi memajukan industri acara di Indonesia dengan berbagai inovasi mendatang.

72 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page