top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Online Event Chubb Life AGENCY KICKOFF 2022


Virtual event

Pertemuan pertama Chubb Life mengawali tahun 2022 diadakan pada 12 Januari berlokasi di Four Points Hotel melalui online event. Pertemuan perdana ini merupakan bentuk bekal Chubb Life dalam mempersiapkan agent yang tangguh untuk menjalani tantangan bisnis ke depan. Mengarahkan dan membimbing seluruh agent agar memiliki keterampilan serta pengetahuan terhadap produk yang dimilliki guna menjadi agent yang andal, optimis, dan membantu klien dengan tepat.

Acara turut diramaikan dengan adanya kuis interaktif, talkshow, sesi motivator, bahkan doorprize yang mengisi bahan bakar semangat peserta. Datang juga secara online Brad Bennet, Chief Operating Officer Chubb Life.


Virtual Kick-Off Event Chubb Life 2022


Kick off meeting merupakan pertemuan pertama kali yang dilakukan antara tim internal suatu perusahaan ketika akan memulai suatu proyek atau quarter yang baru. Adapun tujuan diadakannya kick off meeting adalah agenda pertemuan secara formal dengan tim untuk memahami tujuan, harapan dan mencapai cara berpikir mereka yang sama tentang proyek tersebut. Dalam pembahasan kick-off meeting juga menetapkan cara bekerja yang efektif termasuk hal komunikasi yang dibangun antar tim. Perlu diingat bahwa kegiatan kick off meeting ini begitu penting saat akan menjalankan proyek, sebab rapat ini menjadi titik awal perencanaan dan tujuan dari eksekusi suatu.


Groovy Event Organizer berkesempatan untuk membantu prosesi acara Virtual Kick-Off Event Chubb Life 2022 secara online event dengan menyediakan sistem dan fasilitas online terbaik, seperti platform, streaming device and equipment dan well qualified crew.


Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event


Virtual event

Virtual event

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page