top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Online event Lotte Chocopie 2022


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

Lotte Choco Pie menyelenggarakan online event yang merupakan puncak dari campaign "Yuk Nari! Challenge" yaitu online event Lotte Choco Pie "Manisnya Ungkapkan Cinta Penuh Makna" pada tanggal 26 Maret yang lalu. Dimana dari campaign "Yuk Nari! Challenge" mengajak para Ibu dan Anak untuk melakukan bonding dengan aktivitas menari bersama. Video tersebut lalu diunggah di reels IG ataupun TikTok yang nantinya akan ada pemenang dari challenge ini.


Online event ini dipenuhi kegiatan menarik, mulai dari talkshow, mini game, lucky draw, dan juga tentunya pengumuman pemenang-pemenang dari campaign "Yuk Nari! Challenge". Di acara ini juga membahas bagaimana pentingnya menjaga bonding antara Ibu dan Anak serta bagaimana menari bersama dapat mempengaruhi hubungan keduanya.


Online event organizer terbaik di Jakarta


Masa pandemi perlahan mulai mengalami penurunan level di Indonesia secara signifikan. Penurunan jumlah kasus tahun 2021 juga berpengaruh terhadap kegiatan sehari-hari menuju new normal. Begitu pula dengan kegiatan di industri event dan pariwisata yang sudah mendapatkan lampu hijau untuk melaksanakan offline event. kali ini Groovy ingin bernostalgia, melakukan kilas balik perjalanan online event Groovy Event Organizer di gelombang tinggi pandemi yang hampir kita lalui.


Groovy telah menjalin kerja sama dengan berbagai corporate besar, organisasi swasta maupun pemerintahan maupun individu dan vendor terkait lainnya selama pandemi untuk tetap mempertahankan eksistensi event organizer tetap hidup. Adapun beberapa klien besar yang kami garap online eventnya yaitu, Lazada, Meiji, Gree, Payku, Synnex Metrodata Indonesia, Metrodata Kom, Dipo Star, One Connect, Prodia, Bintang 7, Teman Bus, Equity Life, Chakra Jawara, Hipra Vaccine, Readi, Poltek SSN, International Global Network, Astra Property, Brother Indonesia, Lotte Group, Bank Indonesia, Kara, Xendit, Mandom, TigaRaksa, Prudential, Kumon Indonesia, SASA, BRA, China Taiping, FKS Group, Remax, Essa, HUT Pelni, Indonesia Education Forum, Perbali, GIZ, ASPI, Accenture, Chubb Life, PUSKAPA, PELNI, Biskuat, Raena, JD.ID, Suntory Garuda Beverage, BAPPENAS, Inspiring Prudential, MAYORA, Fresenius Kabi, Maersk, Generali, ESB, KMK Global Sports, Bhakti Idola Tama, Icon+, Partai Demokrat, Partai PSI, Chubb Life, IOM, ENESIS, Mandiri Tunas Finance, China Taiping dan masih banyak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.


Awal mula kami melakukan online event dilatar belakangi kejadian memilukan bagi industri event dunia. Masa sulit kemunculan Covid-19 memberlakukan 'jaga jarak' membuat kalangan penyelenggara event bergeser menggunakan platform online sebagai media hiburan di masa pandemi. Bahkan, beberapa dari mereka lebih memilih rehat sementara di industri event, hal ini juga kami lakukan di awal pandemic, Groovy sempat beralih untuk menyediakan jasa disinfektan bahkan menjual disinfektan kepada masyarakat.


Hadirnya platform streaming virtual saat pandemi bisa dikatakan menjadi hal yang positif dan negatif terhadap pebisnis di industri event. Bagi beberapa perusahaan menjadi berkah yang menguntungkan buat mereka melancarkan bisnisnya mempromosikan produk melalui online platform yang sangat booming. Hasilnya online event mulai marak digunakan oleh para pencarinya.


Di Indonesia, gairah penggemar online event mulai tumbuh di tahun 2020-sekarang. Dapat dikatan online event adalah sebuah tren baru yang akan terus berkembang dan tumbuh dikalangan masyarakat. Karena itu kami menyediakan banyak paket online event yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Mulai dari online event webinar, livestreaming, greenscreen, bahkan hybrid event yang menggaungkan online event dengan offline event didalam satu kejadian acara. Masyarakat percaya dengan #Dirumahaja mereka dapat tetap melangsungkan kegiatan dengan baik oleh karena itu percayakan online event anda kepada online event organizer terbaik di Jakarta dan di Indonesia yakni, Groovy event organizer.


Event Organizer terbaik di Jakarta


Bangkitnya tingkat kepercayaan warga menjalankan offline event membangunkan kembali event organizer yang sebelumnya sempat tidur di industry ini. Groovy yang 2 tahun terakhir aktif menjalankan online event turut bergabung di momen tersebut. Sejak awal Januari 2022, kami mulai melaksanakan offline event dengan skala ringgan maupun besar yang tentunya sudah sesuai protokol dan izin yang berlaku. Groovy cukup digandrungi oleh perusahaan, organisasi dan pemerintah untuk mengemban tugas secara profesional


Selama 2 tahun Groovy telah merangkum beberapa konsep event dilihat dari ide maupun eksistensi sebuah event itu sendiri. Ada beberapa tema event yang menjadi daya tarik penggemar selama 2020-2022. Karena kemampuan kami dalam melayani offline event, online event dan hybrid event Groovy dapat berdiri menjadi one stop event solution bagi anda. Title event organizer terbaik di Jakarta menurut warga beberapa kali kami kantongi setiap usai merampungkan tugas. Oleh karena itu, kami terus bersemangat dan seperti motto kami di tahun 2022 “Stronger Than Ever” kita tidak bisa berhenti dan harus terus berlari mengapai mimpi.

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page