top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Online Event Menarik Bersama iBox Indonesia

Berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 1-4 April iBox Indonesia memberikan banyak sekali informasi yang membangun kepercayaan masyarakat terhadap produk keluaran Apple melalui online event bertajuk "Apple Brand Days 2022" ini. Mulai dari desain gadget yang menarik dan juga fungsi fitur yang lebih advance untuk dibawa ke dunia kerja. Dengan program atau aplikasi bawaan dari gadget bisa membantu pengguna untuk membuat sebuah presentasi untuk pekerjaan dalam waktu 15 menit. Sungguh memberikan manfaat efisien waktu bagi pengguna yang memiliki banyak aktivitas pekerjaan.


Acara dilangsungkan dengan konsep online event livestreaming dimana Groovyeo memfasilitasi seluruh produksi, alat streaming yang lengkap dan merancang flow event dengan tepat.


Online Event Idea Produksi Groovyeo


Online event berevolusi menjadi sebuah kebutuhan utama bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara. Perubahan yang terjadi selama masa pandemi menciptakan penyerapan konsep yang baru dan lebih bervariatif. Dampak positif nya industri MICE termasuk event organizer yang sempat beristirahat sejenak, kembali bergerak mengikuti jaman untuk terus dapat bertahan. Menariknya adalah dunia event organizer seperti terlahir kembali dengan tema yang lebih menarik, kreatif dan segar. Event organizer Indonesia berlomba-lomba untuk menuangkan ide-ide baru. Tidak mau kalah, Groovyeo pun ikut andil menyumbang berpuluh-puluh konsep terkini kepada klien yang datang.


Groovyeo memiliki dedicated team untuk merancang proposal online event yang sigap dan detail. Tim proposal kami membantu klien dengan memberikan gambaran besar online event secara terperinci dan mudah dipahami melalui presentasi proposal singkat. Rekornya kami mampu memberikan jaminan H-48 jam event tuntas baik dari segi proposal, persiapan hingga pelaksanaan karena kami memiliki tim yang terlatih dengan permintaan yang dinamis baik dari internal maupun eksternal.


Groovyeo Best EO in Jakarta


Sampai saat ini Groovyeo memiliki lebih dari 500+ klien yang pernah bekerja sama dengan Groovyeo, bahkan banyak diantaranya masih berkomunikasi baik dan melakukan event rutin bersama Groovyeo. Sungguh penghargaan besar bagi kami telah menjadi kepercayaan perusahaan Anda hingga saat ini.


Pencapaian tersebut mendedikasikan kami untuk terus menjadi one stop event solution bagi perusahaan Anda, beriringan dengan motto kami yaitu stronger than ever, Groovyeo setiap harinya memupuk skill seluruh lapis tim dengan pengetahuan baru mulai dari pengetahuan alat streaming, audio, camera, mengasah skill event coordinator, PIC, dan masih banyak lainnya yang perlu kita gali. Terima kasih karna kepercayaan besar dari Anda kami dapat berkembang pesat untuk memberikan yang terbaik di setiap event.


online event

online event

online event

online event

online event

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page