• Groovy Indonesia

Online Event Rapat Umum Anggota ASPI 2022

Pada tanggal 2 Juni 2022, Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) telah menyelenggarakan RUA Tahunan yang diselenggarakan secara online event menggunakan platform ternama Zoom Meeting dengan beberapa pokok pembahasan yaitu

  1. Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan ASPI tahun Buku 2021

  2. Perubahan Anggaran Dasar

  3. Perubahan Susunan Badan Pengawas dan Badan Pengurus ASPI

  4. dan lain-lain

RUA ini dihadiri online kurang lebih 98 partisipan dari berbagai institusi. Puncak acara yaitu pemungutan suara untuk Ketua Komite 4 dengan calon 1 Bapak Soejanto Soetjijo dan calon 2 Bapak Wilson TP Siahaan. Kemenangan diraih oleh calon 1 yaitu Bapak Soejanto Soetjijo dengan total suara 42 dari total 71 suara. Pemungutan suara yang dilakukan dalam online event tersebut dilakukan dengan menggunakan sistem komputerisasi yang meminimalisir adanya campur tangan subjektif dari individu tertentu. Sehingga jawaban yang dihasilkan saat pemungutan suara bersifat mutlak dan transparan. Persiapan online event ASPI cukup memakan waktu yang lebih lama dari pada event yang biasa GroovyEO laksanakan karena harus menyiapkan sistem komputerisasi yang membantu tim dalam hal menyaring peserta yang akan gabung di dalam online event tersebut di hari H, memastikan peserta yang datang sesuai dengan yang terdaftar, gladi resik juga terus dilakukan mendekati hari acara berlangsung.


Syukur kepadaTuhan Yang Maha Esa Online Event RUA ASPI 2022 bisa berlangsung sesuai yang direncanakan. Selamat kepada Bapak Soejanto Soetjijo telah terpilih menjadi Ketua Komite ASPI, semoga tugas dan kewajiban yang harus diemban dapat dijalankan dengan baik dan jujur.


Online Event Masih Menjadi Pilihan Beberapa Perusahaan


Meskipun keadaan telah membaik, offline event dapat kembali dilaksanakan, tetapi beberapa perusahaan masih memilih online event sebagai solusi untuk mengadakan acara pertemuan. Selain lebih aman karena memiliki tingkat social distancing yang sangat tinggi, online event juga tergolong lebih ekonomis serta praktis untuk dilakukan. Walaupun, pertemuan tanpa tatap muka terkadang membuat pernyataan dan pertanyaan yang terlontar sedikit lebih sulit untuk dipahami, namun dengan penanganan yang tepat online event tidak menjadi kendala yang berarti.


Contoh nyata yang ada adalah ASPI masih mengadakan pertemuan secara online. Online event dari ASPI yang diadakan di Hotel Grand Hyatt bilangan Jakarta Pusat ini menjunjung tinggi standar protokol kesehatan yang ketat, selain itu, prosesi pemilihan ketua yang cukup ketat dapat menghasilkan jawaban pemungutan suara yang tanpa celah. Sehingga meskipun diadakan secara online, acara RUA tersebut tidak kehilangan makna dan wibawanya sebagai acara formal.


Pilih Event Organizer Yang Memahami Mekanisme Online Event Dengan Baik Supaya Event Kamu Berjalan Lancar


Mencuri start dengan menjadi pionir dari online event membuat Groovy Event organizer sangat percaya diri untuk membantu perusahaan, individu, organisasi pemerintah maupun swasta yang hendak menyelenggarakan online event. Tim kami memahami dengan baik mekanisme online event hal ini tentunya bertujuan agar lancarnya event yang diselenggarakan. Meskipun menjadi pionir dari online event tentunya banyak informasi-informasi yang baru kami temukan dengan belajar untuk mengatasi kendala yang menghambat kesempurnaan sistem online event. Tentunya berada di titik terbaik untuk melakukan online event dan memuaskan hati klien kami menjadi bayaran yang sangat mahal harganya.


Beruntung dengan banyaknya online event yang lancar kami garap menarik perhatian banyak masyarakat sehingga Groovy dapat dipercaya oleh banyak pihak. Ditahun 2021 menjadi kejayaan dari produk online event kami dan tahun 2022 diperkirakan akan menjadi kejayaan hybrid event serta offline event. Kami siap untuk terus mendukung perkembangan dan menopang keberlangsungan industri event di Indonesia. Stronger Than Ever.


Online Event

Online Event

Online Event

Online Event

Online Event

Postingan Terakhir

Lihat Semua