top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Online Event Transportasi Gas Indonesia Ethics Moments 2022


online event

Rabu, 14 September 2022 yang lalu, perusahaan Transportasi Gas Indonesia sukses mengadakan online event yang bertajuk Transportasi Gas Indonesia Ethics Moments 2022. Mengusung tema "The Harmony of Ethics, Risk and Culture", TGI menjadikan nuansa hitam putih elegant sebagai pelengkap acara. Acara Ethics Moments rutin diadakan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menerapkan prinsip-prinsip GCG. Lengkapnya Ethics Moment 2022 adalah ajang perlombaan penerapan GCG yang diadakan untuk membangkitkan semangat GCG kepada seluruh pegawai TGI baik Organik maupun Non Organik serta memberikan penghargaan kepada para pemenang pada acara puncak Ethics Moments. Untuk kesempatan kali ini meskipun dilakukan secara online event tapi acara berlangsung dengan tidak kalah menarik dari event offline.


online event

Acara dihadiri oleh beberapa BOD dari TGI yaitu, Bapak A.A.P. Bagus selaku Presiden Direktur dari PT. Transportasi Gas Indonesia, Bapak Sahat selaku FA Director, Bapak Razif selaku Operations Director, dan Ibu Vinolia selaku BD Director. Guna menyemarakkan pesta Ethics Moments PT. Transportasi Gas Indonesia menyiapkan penampilan dari band internal yakni, Etikustik yang menyanyikan lagu viral dari Ojo Dibandingke, Mendung Tanpa Udan dan lagu daerah dari Sumatera Utara, Sai Anju Ma Au. PT. Transportasi Gas Indonesia juga mengadakan doorprize untuk menyemangati karyawan untuk selalu mengikuti acara online event hingga selesai.


online event

Beruntung online event PT. Transportasi Gas Indonesia selalu lancar tanpa kendala yang berarti dan berhasil memuaskan hati. Seperti PT. Transportasi Gas Indonesia yang selalu berusaha memuaskan hati pelanggannya.


Online Event Entertainment

online event

Mensiasati online event yang kehadirannya tidak secara langsung beberapa perusahaan melakukan hal-hal berikut untuk dilakukan:


  1. Doorprize, memberikan hadiah dadakan kepada peseta yang hadir sebagai bentuk apresiasi memang perlu dilakukan. Biasanya doorprize dilakukan pada akhir acara agar bisa menahan peserta untuk mengikuti acara hingga akhir.

  2. Penampilan Seni, penampilan seni banyak jenisnya bisa dari penampilan penyanyi solo maupun band, penampilan tari, sulap, melukis di canvas atau pasir dan masih banyak lainnya.

Kalau anda, bagaimana cara anda mensiasati hal tersebut? kalau masih ragu, yuk segera hubungi kami +62 878-7868-6286 (Samuel - English), +62 817-886-536 (Jenny - Mandarin), +62 859-5960-7026 (Obrey - Indonesia)

online event

online event


40 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page