top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Pancaran Townhall Meeting & Appreciation Night 2024

Townhall Meeting

Pancaran Townhall Meeting 2024 baru saja digelar pada 7 Februari 2024, di Le Meridien, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan Manajemen, serta keluarga besar Pancaran Group dengan mengusung tema Embarking On A Transformational Journey "Operational Excellence Through Digitalization”. Dalam acara yang spesial ini Groovy Event Organizer menyediakan photobooth yang dapat digunakan oleh seluruh keluarga besar Pancaran Group untuk berfoto-foto mengabadikan momen istimewa sembari menunggu acara di mulai. Acara diawali dengan penampilan video overview 2023, illustration strategic plan, dan target 2024, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian speech serta presentasi mengenai overview current states perusahaan, financial performance, strategic direction, dan juga highlights of key achievements serta challenges yang disampaikan oleh Bapak Susanto selaku Direktur Utama Pancaran Group. Sebelum melanjutkan presentasi selanjutnya terdapat sesi coffee break untuk para tamu dapat beristirahat sejenak.


Townhall Meeting

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi presentasi yang disampaikan oleh setiap departemen, diselingi dengan prayer break dan sesi ice breaking seperti melakukan permainan games untuk mencairkan suasana serta menghilangkan kejenuhan. Untuk mengakhiri sesi townhall meeting, diadakan sesi kick off ceremony, sesi foto bersama, serta long break untuk beralih menuju sesi appreciation night. Sesi special appreciation night ini diawali dengan welcome dance yang menampilkan tari kreasi Bali yang sangat memukau. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Bapak Susanto, serta pelaksanaan appreciation ceremony dimana CEO menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh HOD (head of department) sepanjang tahun 2023, serta setiap HOD juga menerima plakat apresiasi yang diberikan langsung oleh CEO Pancaran Group.


Townhall Meeting

Dilanjutkan dengan penampilan video, dinner, penampilan band sebagai hiburan, sesi awarding, dan sesi doorprize. Acara Appreciation Night 2024 ditutup dengan sesi hiburan yang telah disiapkan Groovy Event Organizer dengan penampilan dj berkaraoke. Syukur kepada Tuhan acara dapat terlaksana dengan lancar tanpa suatu kendala yang berarti. Bersama Groovy, Event Organizer Indonesia terbaik, ciptakan pengalaman yang tak terlupakan!


Mengadakan acara Townhall Meeting memang terkadang cukup melelahkan. Dimulai dari persiapan yang cukup padat dan harus berbaur dengan rekan kerja tidak dapat dilakukan secara bersamaan. Oleh karena itu, Anda membutuhkan sosok Event Organizer sebagai partner kerja Anda. Pekerjaan jadi lebih cepat terselesaikan dan Anda bisa berbincang santai saat acara berlangsung tanpa mengkhawatirkan proses jalannya acara. Ditambah fakta jika acara Townhall Meeting biasanya akan mendatangkan hal yang tidak terduga, seperti perubahan rundown atau rintangan lainnya yang membuat Anda stress. Groovy event organizer secara professional dapat menjadi jawaban dari keresahan tersebut.


Kami memiliki tim yang ahli dan peralatan yang memadai sehingga Anda dapat mempercayakan seluruhnya kepada Groovy event organizer. Segera hubungi tim sales kami untuk diskusi lebih lanjut.

67 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page