top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Pengukuhan Pengurus Pusat ICCA dan PKHAKI Offline Event

Offline event Pengukuhan Pengurus Pusat ICCA dan PKHAKI dilaksanakan pada tanggal 1 April 2022 di Hotel Indonesia Kempinski. Acara ini digelar dengan tertib dan mengikuti arahan protokol kesehatan. Dengan digelarnya acara tersebut, kedua asosiasi meresmikan kepengurusannya dan juga berbincang-bincang dalam Forum Group Discussion (FGD) mengenai perkembangan, regulasi, serta antusias besar masyarakat tentang aset kripto dengan 2 topik yaitu "Peranan Pemerintah selaku Regulator terhadap Perkembangan Aset kripto di Indonesia" dan "Fenomena Project Aset Kripto di Indonesia". Acara ini dihadiri juga oleh Bapak Ketua MPR, Bambang Soesatyo, Bapak Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Bapak Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, Bapak Ketua Umum ICCA, Rob Raffael Kardinal, Bapak Ketua Umum PKHAKI, Januardo Sihombing, Bapak CEO INDODAX, Oscar Darmawan, Narasumber ternama dan juga kehadiran perwakilan dari para sponsor yang memeriahkan acara.


Belum lengkap namanya kalau melakukan pengukuhan tanpa adanya prosesi pemberian plakat sebagai apresiasi dan sesi foto bersama untuk menjadi kenangan di masa depan. ICCA dan PKHAKI berkolaborasi bersama Groovyeo mengadakan event berkonsep kreatif dengan persiapan yang cukup singkat dan well done.


Offline Event dengan Tema Menarik dan Terjangkau


Peruntungan event organizer sepertinya sudah menemukan titik terang di awal 2022, beberapa perusahaan sudah mengadakan offline event dan hybrid event, skala perbandingan mulai terlihat di angka yang setara. Pesaing-pesaing lama keluar dari goa nya untuk kembali bertarung di pertandingan mencari pemenang dari EO terbaik. Offline event dengan tema menarik tentunya diharapkan dari klien yang sudah memantapkan hati memilih Groovyeo sebagai vendornya. Selain itu, anggaran yang terjangkau menjadi alasan lain.


Pengalaman kami selama 15 tahun berkancah di industri MICE mengantar kami kepada rekan-rekan bisnis terpercaya yang mampu memenuhi kebutuhan kami dengan baik. Alhasil kamipun dapat memprovide segala event dengan fasilitas yang memadai. Meskipun terjangkau, peralatan dan kualitas kerja SDM tetap berstandar profesional dan memuaskan klien. Konsep yang temarik menghidupkan offline event, mulai dari tema karakter film, hari perayaan maupun acara formal seperti pertemuan meeting tahunan kantor kami mampu emban dengan baik. Segera konsultasikan event Anda bersama representatif kami melalui nomor Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).


Offline Event

Offline Event

Offline Event




30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page