top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Pengumuman Daftar Pemenang Undian Bank Mega Syariah


Pemenang undian

11 Januari 2023 - Menjadi pemenang undian adalah hal tidak terduga yang dapat terjadi pada hidup Anda. Mengadakan undian merupakan salah satu cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan khusus dan menunjukkan apresiasi kepada peserta Anda dalam suatu acara atau kepada karyawan/pegawai yang setia bekerja untuk Anda. Meskipun kemenangan undian bisa sangat mengasyikkan dan mengubah hidup, penting untuk diingat bahwa peluang memenangkan undian sangat tipis. Proses pengumuman dan penentuan undian dari Bank Mega Syariah berjalan lancar meskipun baru mengadakan event pertama kali dengan Groovy.


Kedekatan chemistry saat persiapan acara terjalin dengan baik sehingga minim miss komunikasi terjadi dalam penyampaian materi dan konsep yang diinginkan. Untuk anda yang ingin menyelenggarakan acara undian bersama Groovy Event Oragnizer, berikut beberapa ide untuk hadiah undian Anda.


Pemenang undian

1. Barang elektronik penunjang kebutuhan rumah tangga atau kantor

Jaman sekarang semuanya sudah serba canggih dimana pekerjaan manusia dapat dimudahkan dan lebih praktis jika menggunakan alat perlengkapan teknologi. Barang elektronik penunjang kebutuhan rumah tangga atau kantor yang menjadi hadiah undian biasanya sebuah smartband, TV, setrika, magic jar, earbuds maupun smartphone.


2. Voucher belanja

Untuk kaum praktis tentunya voucher belanja akan menjadi pilihan karena merupakan ide cemerlang. Pemenang undian dapat bebeas memilih barang yang akan dibeli dan pastinya akan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemenang.


3. Tiket pertunjukan

Tidak hanya barang ataupun voucher, tiket pertunjukan seperti circus, konser, art exhibition, dapat diberikan sebagai hadiah undian yang dapat dinikmati pemenang.


4. Voucher penginapan atau perjalanan

Kerennya bahasa anak gaul jaman sekarang adalah staycation untuk healing dari riuhnya kota yang penuh akan ambisi. Menginap di hotel berbintang kerap dijadikan pilihan untuk pelarian terhadap padatnya tanggungjawab dunia.


5. Barang fashion

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok dari manusia. Barang fashion terdiri dari baju, celana, pakasian dalam, perhiasan juga alas kaki. Hal tersebut selain menjadi kebutuhan utama juga menjadi penunjang sebuah kesan pertama bagi seseorang.


43 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page