top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Peresmian Gedung baru PT. HCT Indonesia


peresmian gedung baru

10 Mei 2023, PT. HCT Indonesia membuka gedung baru laboratorium uji PT. HCT Indonesia di Kawasan Duren Sawit. Pembukaan Gedung baru merupakan salah satu tonggak pengembangan laboratorium pengujian lokal. Tujuan pindah ke gedung baru yang indah dan berteknologi tinggi ini untuk mengupayakan dan mengatasi tantangan masa depan dalam penilaian kesesuaian perangkat telekomunikasi di Indonesia.


PT. HCT Indonesia memiliki 11 (sebelas) laboratorium pengujian dalam negeri yang ditunjuk untuk membantu proses sertifikasi perangkat telekomunikasi di Indonesia. Laboratorium pengujian PT. HCT Indonesia adalah salah satu laboratorium pengujian lokal terbaru yang ditunjuk oleh DG SDPPI. Penunjukan ini diberikan pada tahun 2020 dengan beberapa kemampuan pengujian teknis yang diperlukan untuk menilai kesesuaian perangkat HKT dan non-HKT. Meskipun penunjukan laboratorium pengujian PT. HCT Indonesia cukup baru, data sertifikasi menunjukkan bahwa laporan pengujian dari HCT Indonesia yang diserahkan ke SDPPI untuk aplikasi sertifikasi adalah salah satu laporan pengujian yang paling sering digunakan untuk aplikasi sertifikasi. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan dan dedikasi PT. HCT Indonesia menguji laboratorium untuk mendukung proses sertifikasi ini, tanpa ragu, termasuk yang terbaik.

Acara peresmian Gedung baru PT. HCT Indonesia dimeriahkan dengan aktivitas upacara pemotongan pita oleh tamu undangan VIP sebagai bentuk dari rasa syukur dan harapan baik di masa depan serta ucapan selamat dan sukes. Sambutan dari tarian tradisional dari Indonesia tidak kalah memeriahkan acara pembukaan Gedung baru PT, HCT Indonesia , tarian yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan, di Makassar yaitu Tari Kipas Pakarena yang memiliki makna tindakan syukur, setelah masa panen yang sangat Makmur.


Tidak lupa dengan Nasi Kuning Tumpeng sebagai symbol dari tanda rasa syukur atas pembukaan atau peresmian Gedung baru PT. HCT Indonesia, dilengkapi dengan berbagai topping yang memiliki nilai spesial sehingga PT. HCT Indonesia diberikan jalan yang baik kedepannya.



288 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page